Keuntungan dari rekening tabungan

BSI NET banking login – Rekening tabungan dasar adalah salah satu produk perbankan termudah untuk diperoleh dan dalam banyak kasus, tanpa biaya kepada pengguna. Jenis akun ini memungkinkan Anda menyimpan uang di bank atau lembaga keuangan dengan aman, tanpa risiko atau komisi.

Kemudahan mengakses lebih banyak layanan seperti pembayaran online atau mengajukan pinjaman online, karena mereka biasanya meminta nomor rekening untuk menyetor uang.

Jenis rekening ini juga berfungsi sebagai bukti pendapatan atau untuk membayar secara online dan di toko fisik, karena mereka mengeluarkan kartu debit untuk pengguna. Mereka umumnya memiliki aliansi dengan Visa atau MasterCard, yang memungkinkan debit digunakan di mana saja di dunia. Selain itu, dengan memiliki uang Anda didukung oleh bank atau lembaga keuangan dan bukan di rumah Anda, Anda menghindari risiko kehilangan atau membelanjakannya tanpa mengetahui caranya.

Opsi rekening tabungan online

Di Meksiko, setidaknya tiga bank (BBVA, Santander dan Banco Azteca) menawarkan opsi untuk mengontrak rekening tabungan dari ponsel. Selain persyaratan dasar, Anda harus memiliki akun email dan ponsel dengan Internet.

BBVA menawarkan Anda untuk mendaftar akun dari ponsel Anda dan tanpa harus meminta kartu secara fisik, karena ini memberi Anda kemungkinan membayar layanan atau melakukan pembelian online melalui aplikasinya dan menarik uang tunai dari ATM-nya tanpa memerlukan plastik.

Santander memiliki SuperDigital, rekening tabungan yang terkait dengan kartu debit MasterCard internasional. Ada biaya 75 peso per pembukaan, komisi 9,9 peso untuk ketidakaktifan dan 75 peso untuk penggantian kartu. Semua ini ditambah PPN. Akun ini memungkinkan Anda menerima hingga 17 ribu peso per bulan.

Jangan Biarkan Krisis Mempengaruhi Keuangan Pribadi Anda: Cara Membuat Rencana untuk Melindungi Uang Anda

Banco Azteca menawarkan akun Kas Digital yang harus dibuka melalui situs webnya. Bank tidak membebankan komisi pembukaan dan tidak memerlukan saldo minimum, tetapi membebankan biaya untuk beberapa gerakan seperti transfer antar bank atau penarikan uang swalayan. Juga meminta bukti alamat dan memiliki kontrak sebelumnya dengan lembaga perbankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *