rental sound system Jakarta

Kisaran Harga untuk Rental Sound System di Jakarta

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam rental sound system Jakarta adalah dari segi budget. Harga yang ditawarkan dari berbagai jasa rental sound system sangatlah beragam, semua tergantung dari brand yang digunakan, kualitas sound system dan juga seberapa banyak kebutuhan Anda.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan informasi terkait kisaran harga untuk rental sound system yang tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga yang ditawarkan dibagi berdasarkan daya Watt yang digunakan.

Paket 300 Watt

Merupakan paket paling sederhana yang ditawarkan oleh rental sound system di Jakarta. Harga sewanya berkisar Rp700.000,- dengan fasilitas yang tersedia yakni speaker 12 inch aktif dan microphone wireless. Untuk paket hemat seperti ini, biasanya tidak termasuk jasa operator yang stand by.

Paket 300 Watt ini cocok untuk acara-acara dengan kapasitas orang sebanyak 50 orang saja.

Paket 500 dan 700 Watt

Berkisar di harga Rp900.000,- dengan catatan rental sound system biasanya tidak menyediakan operator siaga jika memilih harga tersebut untuk daya 500 Watt. Akan tetapi, sound system dapat disewa selama 24 jam.

Sementara, jika memilih paket 700 Watt, penyedia jasa umumnya akan menyediakan operator untuk stand by selama 6 jam. Fasilitas yang disediakan adalah speaker aktif dan microphone wireless.

Paket 1000 Watt

Paket ini berkisar di harga Rp1.200.000,- hingga Rp1.500.000,- dengan fasilitas yang tersedia seperti speaker aktif, microphone wireless, microphone kabel, standing monitor, mixer dan operator yang siaga selama kurang lebih 6 jam. Adapun beberapa jasa rental sound system juga menawarkan free ongkos kirim ke wilayah-wilayah tertentu.

Paket 2000 Watt

Kisaran harga untuk paket ini untuk rental sound system yang ada di Jakarta adalah sekitar Rp1.400.000 sampai dengan Rp1.500.000. Dengan fasilitas yang tersedia seperti microphone wireless ataupun microphone kabel, standing monitor, mixer, speaker aktif dan operator yang berjaga selama 6 jam.

Paket 3000 – 10.000 Watt

Untuk paket ini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.600.000,- hingga Rp6.000.000. Dengan ragam fasilitas yang ditawarkan seperti monitor, speaker aktif, subwoover, mixer, microphone dan operator yang siap siaga.

Untuk tempat rental sound system Jakarta yang menawarkan pilihan harga terbaik, Anda dapat memilih Hawila Channel yang menyediakan jasa perlengkapan sound system dan berbagai peralatan multimedia lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *