Harga Aspal Hotmix Terbaru 2021

Pembangunan jalan dengan pengaspalan gunakan aspal hotmix harga murah ataupun mahal. Tergantung pada pilihan pembangun bersama jasa aspal hotmix yang menjadi partner berjalannya project dari pengaspalan itu sendiri. Bahan baku aspal campuran panas merupakan bahan utama yang dalam penggunaannya harus bersama tenaga ahli profesional.

Aspal Hotmix Harga

Bukan hanya pertimbangkan proses pengerjaannya, maupun memilih jasa kontraktor yang tepat, perhitungan pemakaian berbagai bahan baku pun sangat berpengaruh terhadap kualitas dari jalan aspal. Bahan baku tersebut bisa sesuaikan dengan kebutuhan pengaspalan, serta memilih yang mampu mendukung kelancaran proses aspal jalan.

Menggunakan bahan baku bermutu yang mampu memenuhi kebutuhan dalam pengaspalan akan membuat tahapan pembangunan oleh kontraktor aspal jalan berpengalaman jadi lebih efektif dan efisien. Begitupun dengan hasil yang tentu lebih terjamin kualitasnya.

Pengaspalan dengan Aspal Hotmix

Mengapa penggunaan material aspal hotmix pada pengaspalan jalan sangat umum? Karena jenis aspal satu ini memiliki daya tahan yang sangat baik. Selain itu hotmix merupakan campuran dari aspal, agregat, dan material tambahan yang melewati proses pemanasan. Sehingga menghasilkan jalan kuat, mampu menahan beban dan gesekan, serta melekat dengan partikel lainnya.

Aspal hotmix sendiri memiliki berbagai tipe yang dalam mengaplikasikannya menyesuaikan kebutuhan pembangunan jalan. Seperti jenis aspal sand sheet yang pada penggunaannya sebagai material pembangunan jalan area perumahan dan lapangan.

Dalam menghasilkan jalan aspal yang berkualitas baik dan memenuhi kriteria pengaspalan dengan memenuhi standar, jasa pengaspalan harus memahami kebutuhan dari kegiatan konstruksi yang berjalan. Memilih material dan metode pengaspalan secara tepat akan mendukung jalan kuat, juga tahan lama.

Daftar Harga Aspal Hotmix

Berikut daftar harga terbaru aspal dengan hitungan per ton.

Aspal Hotmix AC WCRp 961.000,-
Aspal Hotmix AC BCRp 1.011.000,-
Aspal Hotmix LastonRp 1.030.000,-
Aspal Hotmix HRSRp 1.091.000,-
Aspal Hotmix Sand SheetsRp 1.224.000,-
Tack Coat (Per drum)Rp. 1.136.000,-
Paket Harga Aspal Hotmix Per M2Rp 60.000,-/m2 (mulai dari)

Ragam harga di atas bisa berubah dan menyesuaikan kebutuhan. Anda ingin mendapatkan penawaran aspal hotmix harga menarik lainnya? Silakan hubungi kami sebagai penyedia jasa pengaspalan tanggerang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *