Langkah Gampang Hasilkan Uang dari Fanspage Facebook yang Sukses

Di zaman kekinian sekarang ini, ada banyak langkah yang dapat dilaksanakan untuk menghasilkan uang. Satu diantaranya ialah lewat media online. Bahkan juga saat ini media sosial bukan hanya dipakai untuk berbicara atau share info, tetapi bisa juga mendapatkan uang loh. Sebutlah saja penggemarpage Facebook, bagaimanakah cara gampang mendapatkan uang dari penggemarpage facebook yang sukses?

Siapakah yang tidak mengenal media sosial yang paling terkenal di semua dunia ini? Anda kemungkinan telah memakainya lumayan lama kan? Tetapi, tahukah Anda, jika rupanya facebook menjadi usaha online untuk cari beberapa pundi rupiah lewat cara online? Ya, feature itu ialah penggemarpage FB. Apakah itu Penggemarpage Facebook?

Penggemarpage ialah halaman Facebook yang biasanya digunakan untuk media promo sebuah merk produk dan usaha baik oleh perseorangan atau perusahaan besar. Ada beberapa feature hebat seperti toko yang mempermudah usaha online itu. Salah satunya ialah feature komune untuk share info, moment dan feature live gaming untuk beberapa inisiator sebagai feature terkini yang ada.

Ingin menghasilkan uang dari Penggemarpage Facebook tetapi tidak paham bagaimana triknya, tidak boleh cemas, baca rincian seperti berikut yang hendak memberitahukan Anda langkah dan panduan memperoleh untung dari Halaman Facebook itu. Silakan dibaca.

Langkah Gampang Hasilkan Uang dari Penggemarpage Facebook yang Sukses

  1. Inisiator Video Facebook

Salah satunya yang dapat dilaksanakan untuk dapat memperoleh keuntungan dari pendayagunaan penggemarpage facebook ialah jadi Inisiator Video Facebook. Bagaimana dapat? Ya, tahukah Anda jika sama dengan youtube, facebook telah mengeluarkan feature untuk beberapa inisiator yang ingin berkembang bersama facebook lewat feature penggemarpage facebook.

Nanti Anda bisa mengunggah video, dan video itu bisa menyiarkan sebuah iklan yang disebutkan iklan in stream. Tetapi sudah pasti tidak bisa langsung tampilkan iklan. Untuk memperoleh iklan in stream itu Anda harus penuhi beberapa persyaratan yang diberi. Salah satunya ialah halaman telah mempunyai minimal 10.000 followers, 600.000 menit jam tampil tontonan, mempunyai 5 video aktif dan patuhi semua peraturan monetisasi.

Jika semua syarat telah tercukupi baru Anda dapat daftarkan diri untuk memperoleh iklan in stream dan memulai mendapatkan uang dari video yang Anda unggah ke Penggemarpage Facebook. Bikinlah video dengan durasi waktu minimum semenit dan orisinal. Karena video yang bisa dimonetisasi hanya video dengan ketetapan itu. Bila Anda mengunggah video seseorang karena itu, iklan akan selekasnya disetop oleh facebook.

  1. Facebook Gaming

Salah satunya feature terkini dari facebook untuk beberapa inisiator video ialah Facebook Gaming. Tetapi, feature yang ini direncanakan khusus buat mereka beberapa gamer yang ingin bermain games sekalian streaming langsung. Bukan hanya hanya itu, keuntungannya ialah kita dapat memperoleh bayaran, sangat bagus kan?

Banyak orang benar-benar menyenangi aktivitas bermain games online yang terkenal sekarang ini. Nach, beberapa gamer yang trampil bisa share serunya ke rekan, penganut dan fans di facebook pada ketika bermain. Facebook sendiri tawarkan ke beberapa gamers berbentuk Kerja sama untuk mendapatkan uang hasil dari streaming langsung tiap hari di penggemarpage facebook.

Tetapi, seorang gamers harus penuhi beberapa persyaratan lebih dulu. Triknya dengan mendaftarkan tingkat up lebih dulu dengan penuhi beberapa ketetapan seperti penggemarpage mempunyai kelompok “Inisiator Video Games”, memiliki minimal 100 follower atau penganut, menyiarkan video streaming langsung sepanjang 4 jam dalam waktu 14 hari akhir dan streaming langsung minimum dua hari di dalam 14 hari akhir.

  1. Berjualan Produk

Jika jualan produk kemungkinan Anda sangat akrab dengan tipe usaha yang ini. Tetapi, ada langkah baru agar barang dagangan Anda makin dikenali oleh beberapa konsumen setia secara luas yakni dengan manfaatkan penggemarpage facebook. Apa lagi seperti yang kita mengetahui, Facebook menjadi satu diantara sosial media yang menjadi pasar yang besar untuk mempromokan produk.

Dengan penggemarpage facebook kita bisa mencapai semua pemakai facebook yang sesuai sasaran produk kita. Nach, untuk lakukan itu kita perlu berpromosi memakai Facebook ads. Sekarang ini telah banyak beberapa pembisnis atau aktor usaha yang mempromokan produk mereka dengan langkah ini hingga mendapat hasil yang maksimal.

  1. Menulis Artikel

Untuk Anda yang menyukai menulis, coba untuk mendapatkan uang melalui hoby Anda itu. Penggemarpage Facebook memungkinkannya Anda dapat membuat artikel dan nanti akan didaftarkan pada program facebook yang dikenali dengan panggilan instant artikel. Nach, sama seperti blogger, instant artikel akan memberi bayaran atas tiap siaran iklan yang diperlihatkan pada situs Anda loh.

Sumber siaran yang diperoleh itu ialah lewat halaman facebook, jadi makin beberapa orang yang membaca artikel yang dibikin, karena itu pasti makin banyak juga hasil yang hendak Anda peroleh. Persyaratan menjadi penulis artikel lewat penggemarpage facebook ialah harus mempunyai sebuah situs.

  1. Afiliasi Pemasaran

Nach, bila Anda telah memiliki Penggemarpage dalam jumlah penganut yang banyak, Anda dapat manfaatkan program Afiliasi. Apakah itu? Ya, Afiliasi pemasaran ialah sebuah mekanisme usaha di mana Anda bekerja untuk mempromokan produk atau jasa seseorang. Jika ada yang berminat untuk pesan link karena itu Anda akan memperoleh komisi hasil dari pemasaran produk yang dipropagandakan itu.

Terutamanya bila Anda telah banyak memiliki penganut di penggemarpage facebook jadi tidak akan susah untuk jual beberapa poin sehari-harinya. Apa lagi jika produk atau jasa itu diperlukan sehari-harinya. Nach, untuk dapat ikuti program Afiliasi pemasaran Anda perlu lakukan registrasi ke penyuplai jasa berkaitan tanpa diambil ongkos apa saja.

Berikut info up-date yang mengulas mengenai langkah gampang mendapatkan uang dari penggemarpage facebook yang sukses. Pasti dari waktu ke waktu ada selalu saja tehnologi maju yang tetap diperbarui untuk keringanan dalam jalankan aktivitas atau bahkan juga usaha tertentu seperti penggemarpage FB. Janganlah sampai ketinggal info berkaitan tehnologi info terbaru dan terkomplet di adehow.com

Manfaatkan sebuah media sosial untuk mendapatkan uang seperti Facebook akan menolong Anda mendapat pendapatan yang prospektif di periode sekarang ini. Beragam feature yang lain di facebook atau sosial media yang lain seperti Instagram, Whatsapp, twitter bisa juga Anda gunakan untuk makin mengoptimalkan usaha online di zaman kekinian ini. Mudah-mudahan berguna.

Informasi lengkap di Gamenisasi

baca juga kumpulan game rockstar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *