Mahasiswa Unsur Cianjur Ajak Seluruh Elemen Dukung Program Vaksinasi

Presiden mahasiswa Universitas Suryakancana Unsur Cianjur, Agung Gumelar Ramdani, mengajak semua elemen masyarakat menopang program vaksinasi pemerintah.

Menurutnya, sebagai mahasiwa kudu cepat di dalam menanggapi permasalah yang tengah berlangsung di negara sendiri, lebih-lebih mengenai Covid-19.

Terlebih makin lama hari kasus positif yang melanda masyarakat membludak. Kata Agung, kasus seperti ini kudu langsung diselesaikan oleh pemerintah agar tidak berlangsung peningkatan kasus yang membawa dampak masyarakat tidak sanggup mobilisasi aktivitasnya.


“Saya di sini sebagai mahasiswa sangat menopang program vaksinasi pemerintah, agar kasus Covid-19 sanggup alami penurunan di Indonesia. Kali ini kita kudu satu pandangan di dalam perihal gotong royong untuk selesaikan pandemi ini,” tuturnya, belum lama ini.

Kampanyekan dan Tangkal Hoaka Soal Vaksin

Presiden Mahasiswa Unsur Cianjur ini mengajak semua mahasiswa pemuda, golongan organisasi, dan elemen masyarakat lainya untuk menopang program vaksinasi. Salah satunya bersama lakukan kampanye tentang vaksin.

“Untuk menyukseskan program ini tidak hanya cukup menjadi penerima vaksin, tapi terhitung kudu turut mengampanyekan. Mengajak dan menyerukan kepada saudara kita sendiri dan rekan seperjuangan untuk mengikuti vaksin,” tuturnya


Menurutnya, kampanye seperti itu ditunaikan agar target vaksinasi yang udah dirancang pemerintah sanggup mencapai target. Sebab, terhadap sementara ini masyarakat sangat enteng untuk memperoleh vaksin Covid-19.

Beberapa lembaga negara terhitung TNI-Polri udah mengadakan vaksinasi massal, agar masyarakat lebih enteng untuk memperoleh vaksin Covid-19.

Tak hanya itu, masyarakat dan mahasiswa diimbau jangan dipengaruhi hoaks dan opini liar mengenai ketidakamanan vaksin Covid-19. Malah selayaknya semua turut andil di dalam menopang negara untuk meyakinkan masyarakat mengenai keamanan, kehalalan, dan faedah vaksinasi.

“Kalau misalkan tetap banyak masyarakat yang tetap tidak acuhkan mengenai faedah vaksinasi ini, dirasa pandemi Covid-19 tidak dapat pernah berakhir,” tambahnya.

Selain mengajak semua elemen masyarakat untuk vaksinasis, Agung pun mengajak semua orang untuk selamanya mematuhi protokol kesehatan.

“Di jaman PPKM seperti ini aktivitas sehari-hari haruslah dipersingkat agar tidak membawa dampak kerumunan yang sangat banyak. Nantinya pandemi ini sanggup langsung berakhir dan kita semua sanggup mobilisasi aktivitas kita sebagai mana mestinya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *