Mitsubishi Ikutan Bisnis Mobil Bekas di Indonesia

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan Mitsubishi di didalam negeri, masuk ke bisnis jual-beli mobil bekas. Lini dagang baru ini disebut Diamond Smart Auto.


Diamond Smart Auto menawarkan menjual membeli mobil bekas bersama dengan garansi mesin, transmisi, ban. Jika pakai pembiayaan Dipo Star Finance, kastemer mampu memperoleh tambahan asuransi mobil.

Secara umum garansi itu terbagi menjadi dua paket, Platinum dan Gol. Memilih paket Platinum bermakna memperoleh garansi mesin dan transmisi selama 1 th. atau 20 ribu km, free flat tire allowance, dan asuransi mobil.

Paket Platinum hanya berlaku untuk mobil bekas Xpander dan Pajero Sport bersama dengan umur di bawah lima th. atau di bawah 50 ribu km.

Sedangkan Gold bermakna memperoleh garansi mesin dan transmisi selama tiga bulan atau 5.000 km, free flat tire allowance, dan asuransi mobil. Paket Gold berlaku untuk semua kendaraan Mitsubishi bersama dengan umur di bawah lima th. atau di bawah 75 ribu km.

Pilihan mobil Diamond Smart Auto mampu dicermati melalui website, namun waktu ini hanya ada untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya. Selain menjajakan mobil bekas Mitsubishi, fasilitas ini juga menerima permintaan trade in untuk mobil bekas dealer mitsubishi ataupun brand lain.

Agen Pemegang Merek (APM) masuk ke bisnis mobil bekas layaknya Mitsubishi ini bukan yang pertama kali dilakukan. Sebelumya BMW Indonesia, Toyota Astra Motor, dan Suzuki Indomobil Sales udah lakukan hal yang sama.

Menurut Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, pasar mobil bekas di Indonesia punya tren positif saban tahun. Bisnis mobil bekas ini dikatakan untuk melengkapi fasilitas One Stop Service yang udah diberikan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *