Naik Rank di Mobile Legends Dengan Cepat? Ini Tipsnya!

Merasa suntuk dengan rankmu yang stuck di situ-situ saja tanpa ada perkembangan?

Merasa skill yang kamu punyai semestinya dapat mengantarkanmu ke posisi rank yang lebih tinggi akan tapi bintangmu terus menurun hingga kudu memaksamu untuk turun rank?

Mungkin ada lebih dari satu hal yang kudu lebih kamu perhatikan, lebih dari satu hal perlu yang dapat jadi kunci untuk naik rank dengan lebih mudah 5 cara cepat naik rank mobile legends tanpa cheat!

Pahami hero yang kamu sering gunakan

Ada banyak hero yang dapat jadi pilihanmu di dalam setiap pertandingan. Tentunya di dalam 1 tim tidak dapat mengfungsikan hero yang sama, lebih-lebih kembali jikalau sudah meraih rank Epic ke atas, dan sudah mengfungsikan mode draft pick, tidak amat mungkin terdapatnya dua hero serupa kendati berbeda tim.


Pemahaman akan suatu hero seperti mempelajari mengenai semua aspek yang dimiliki hero berikut (skill,passive skill,item yang akan digunakan dan sebagainya) terhitung akan mengimbuhkan keuntungan tambahan bagimu dan terhitung timmu untuk lebih dekat kepada kemenangan.


Tentunya akan memakan pas yang cukup lama untuk dapat mempelajari suatu hero, ditambah dengan pengetahuan kami mengenai item yang akan digunakan & cocok digunakan hero yang akan kami gunakan.

Tapi lepas berasal dari semua itu, tentunya dikala kami berhasil mempelajari suatu hero hingga tuntas, maka akan jadi nilai jadi tersendiri bagimu.


Pemahaman yang baik akan hero-hero ini terhitung akan membantumu di dalam pertandingan jikalau kalian kudu berhadapan dengan hero berikut di tim lawan.

Kalian akan lebih siap dan lebih dapat mengantisipasi langkah apakah yang akan disita oleh hero berikut sesudah itu dan bagaimana lakukan counter-nya.

Solo Player = Auto Lose?

Tentunya kesal bukan kepalang dikala kami berjumpa pemain yang punyai cii-ciri yang keras kepala atau terlalu egois dan tidak perduli terhadap apa yang terjadi terhadap timnya. Kita tidak dapat menentukan dengan siapa kami akan dikelompokan di dalam suatu tim jikalau kami bermain secara solo, terlalu susah untuk bermain secara solo bahkan di game bertipe Team vs Team seperti Mobile Legends ini.


Bukan hal yang kemungkinannya sangat kecil untuk menang secara solo queue akan tapi kalian kudu siap dengan dampak yang barangkali akan terlihat seperti random AFK berasal dari pemain di tim, dan barangkali memperoleh tim yang tidak cukup baik sehingga kalian kudu bekerja lebih keras lakukan raise untuk semua tim.


Komposisi yang baik adalah bermain bertiga dengan rekan kalian yang punyai kemampuan yang cukup baik pula. Akan lebih ideal pula jikalau kalian dapat mengambil role perlu seperti tank/fighter dan damage dealer.

Bermain full team atau berlima terhitung dapat jadi pilihan jikalau kalian sudah lebih punya kebiasaan bermain dengan rekan tim kalian. Dalam keadaan ini maka barangkali lawan yang kalian hadapi terhitung adalah full team.

Hal ini dapat menyebabkan tantangan tersendiri di dalam pertandingannya, gara-gara di dalam komposisi full team, maka tim yang punyai kerja serupa dan koordinasi yang lebih baiklah yang akan lebih ringan di dalam memenangkan pertandingan.


Jangan lupakan pula, dikala kamu berada di dalam posisi jadi anggota berasal dari suatu team, tak hanya komunikasi dan kerja sama, tentunya kamu terhitung kudu punyai cii-ciri rendah hati untuk mendengarkan masukan dan kritik berasal dari rekan satu timmu sehingga kamu dan timmu dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Map Awareness? Apa itu?

Kebanyakan berasal dari player terlalu menyepelekan hal ini. Apa sih Map Awareness? Map Awareness adalah suatu keadaan di mana kamu punyai pemahaman yang baik terhadap posisi rekan dan lawan serta pertumbuhan yang terjadi sepanjang pertandingan berlangsung.

Hal ini dapat dicapai dengan keliru satu caranya yaitu dengan banyak mencermati Map (yang berada di pojok kiri atas layar kamu) sepanjang match berjalan. Tentunya hal ini mengimbuhkan kamu Info lebih mengenai posisi dan keadaan lawan kamu yang tak terlihat di layar, tapi tetap terlihat di map.


Map terhitung mendekatkan kamu dan timmu untuk meraih kemenangan dikala kamu dapat memandang lawan yang sedang sendirian sehingga kalian dapat lakukan gank. Memperhatikan map adalah hal yang ringan tapi seringkali susah dibiasakan, padahal hal ini terlalu perlu untuk kamu dan timmu!

Belajar berasal dari pemain lain yang lebih baik!

Proses studi akan terus membawamu lebih baik bukan? Salah satu hal yang tentunya dapat kamu lakukan ialah dengan mempelajari langkah bermain tim-tim besar yang ada di Mobile Legends baik yang bertaraf nasional maupun tim international.


Kalian dapat mengfungsikan feature Live Stream di di dalam game dan mempelajari cari bermain berasal dari pemain dan tim lain. Hal ini akan mengimbuhkan referensi bagi kalian mengenai bagaimana para top player mengfungsikan hero-nya dan bermain di dalam tim.

Kendalikan emosimu!

Sering sekali kami memandang ada pemain yang tak dapat bermain dengan sabar, sehingga dirinya selamanya mati percuma tanpa menghasilkan kontribusi apa-pun untuk tim. Itu adalah keliru satu hal yang kudu kami hindari.


Karna dikala kamu terbunuh sia-sia, maka EXP dan gold musuhmu akan makin tambah secara otomatis dan perolehan EXP dan gold timmu akan tertinggal. Ketika ini terjadi secara terus menerus sepanjang pertandingan, maka besar kemungkinannya kalian akan mengalami kekalahan. Tetap dengan tim dan rencanakan hal yang baik untuk tim, baik itu baiting ataupun lakukan ganking dan pushing secara terus menerus.


Nah, ini merupakan hal paling akhir yang barangkali dapat membantu kalian di dalam naik rank. Pastikan keadaan jaringan kalian baik dengan lakukan test ping ke server Mobile Legends. Pastikan pula kalian tidak banyak terlalu berpindah wilayah yang akan memengaruhi sinyal kalian ya guys.

Akan lebih ideal pula jikalau kalian dapat mengfungsikan jaringan Wi-Fi yang baik dan stabil untuk mengurangi dampak yang lebih besar berasal dari koneksi information di mobile.


Rawatlah terhitung perangkat mobile kalian dengan baik sehingga selamanya punyai RAM yang cukup untuk menjalankan game dengan baik. Perhatikan pula hal-hal simple seperti keadaan baterai. Kalian tentu tidak menginginkan kehabisan baterai di saat-saat perlu pertarungan tim bukan?

Demikian lebih dari satu tips yang dapat kalian cobalah terapkan untuk membantu kalian di dalam menaikan rank. Jangan lupa untuk selamanya berlatih dan merawat sehingga setiap pertandingan yang kalian mainkan mengasyikkan baik bagi tim kalian maupun tim lawan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *