Contoh program pelatihan dan pengembangan karyawan

Cara terbaik untuk menemukan perumpamaan berasal dari program-program pelatihan dan pengembangan karyawan adalah bersama belajar berasal dari apa yang dijalankan perusahaan-perusahaan kelas dunia. Salah satu yang paling kerap disebut-sebut adalah Seattle Genetics.

Perusahaan bioteknologi ini berfokus terhadap pengembangan terapi berbasis antibodi untuk memerangi kanker.

Seattle Genetics tawarkan penggantian biaya kuliah (yang memang terlalu mahal di Amerika Serikat), kursus pelatihan di area untuk meningkatkan keahlian karyawan tentang pekerjaan, dan akses ke konferensi dan seminar tentang pekerjaan.

Mengapa perusahaan tawarkan perihal ini? Menurut Seattle Genetics, mengembangkan karir karyawan adalah investasi bagi karyawan dan era depan bagi perusahaan.

Perusahaan besar lain yang patut dicontoh program pelatihan dan pengembangan karyawannya adalah Amazon. Perusahaan e-commerce ini mempekerjakan lebih berasal dari 245 ribu karyawan di semua dunia.

Apa yang mereka tawarkan kepada karyawan? Pelatihan intensif dan program kepemimpinan sepanjang sebulan sebelum saat karyawan jadi dipekerjakan. Tidak cuma itu, 95 % duwit kuliah karyawan dilunasi, tertentu untuk mempelajari bidang-bidang yang dibutuhkan Amazon.

Sebuah “Virtual Contact Center” pun menambahkan pelatihan kepada karyawan untuk bekerja berasal dari rumah.

Apa alasan Amazon melakukan semua ini? Mereka menghendaki karyawan mereka menjadi pemilik Amazon sejak hari pertama bekerja. Mereka melatih karyawan untuk menyita kepemilikan atas product dan sarana yang berdampak terhadap jutaan pelanggan. Hal ini terhitung ternyata menopang karyawan meniti karir di Amazon.

Satu lagi perusahaan bersama program pelatihan dan pengembangan karyawan yang keren adalah AT&T. Perusahaan telekomunikasi ini punyai AT&T University, di mana program yang dipimpin para eksekutif perusahaan berfokus terhadap kepemimpinan dan pengembangan manajemen materi pelatihan.

Kampus terhitung bermitra bersama Georgia Tech dan Udacity, Inc., untuk menopang menciptakan program Master online pertama untuk gelar Science in Computer Science (OMS CS).

Perusahaan berpendapat, mereka tidak lagi sanggup bergantung kepada perekrutan dan sistem pendidikan tradisional semata sebagai sumber untuk meningkatkan atau menemukan bakat-bakat baru. Mereka wajib karyawan yang siap bekerja di dunia digital yang kompetitif, bersama jumlah yang lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *