Kumpulan pantai yang cocok untuk kamu kunjungi

PANTAI CORRALEJO. FUERTEVENTURA.

Marcopolo rokok – Pantai berpasir yang panjang mewarnai pantai utara Fuerteventura dengan warna keemasan, salah satu kawasan paling menggoda dengan nilai ekologi terbesar di Kepulauan Canary. Sering dikunjungi oleh selancar angin, pantai Corralejo memiliki harta terbesarnya di Taman Alam Dunas de Corralejo dan di Cagar Alam Isla de Lobos, yang dasar lautnya sangat dihargai oleh para penyelam. Di ujung lain Fuerteventura, pantai Costa Calma membentang hampir dua kilometer di sepanjang jalur yang, saat air surut, dapat dilalui dari ujung ke ujung.

CALANQUE DE MAUBOIS, PERANCIS

Agay adalah kawasan pesisir Provence Prancis yang terkenal dengan keindahan bentang alamnya. Baik di pedalaman maupun di pesisir, ketenangan dan alam secara historis merupakan nilai-nilai yang diklaim dan dilestarikan oleh penduduknya. Di garis pantainya kita akan menemukan, di antara sudut magis lainnya, Calanque de Maubois, tempat surgawi dengan sedikit keramaian untuk membatasi akses mobil. Tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari campuran air sebening kristal, pantai yang bersih, dan ketenangan mutlak di tepi Mediterania.

COVE KATEDRAL. SELANDIA BARU

Semenanjung Coromandel, di ujung utara North Island, adalah daerah kantong yang tak terhindarkan dalam setiap perjalanan ke Selandia Baru. Jejak dari Pantai Hahei memakan waktu satu jam ke lengkungan batu putih Cathedral Cove. Bentuk aslinya mengingatkan pada katedral Gotik Eropa, meskipun dalam suasana yang jauh lebih hangat. Hamparan pasir halus menandai batas antara perairan Pasifik dan pepohonan pohutukawa, ciri khas daerah tersebut. Di latar belakang muncul Te ​​Hoho, puncak batu putih yang berubah menjadi merah jambu saat matahari terbenam.

ELAFONISI (CRETE, YUNANI)

Pantai ini hampir merupakan keajaiban karena warna-warna yang bercampur di hamparannya. Yang paling mengejutkan adalah warna merah muda, yang berasal dari terumbu karang khas pulau ini. Tempat unik dan magis yang, di luar musimnya, menawarkan pesona singularitasnya tanpa banyak turis yang kebingungan.

SAN BLAS (PANAMA)

Kepulauan yang terletak di jantung Karibia ini adalah segalanya yang dapat diimpikan oleh setiap pecinta pantai: pasir putih, pohon kelapa yang ramah, dan laut tropis. Ditambah fakta bahwa di pulau-pulau ini semuanya damai dan tenang, memungkinkan untuk menikmati surga dengan cara yang unik dan luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *