Tingkatan Fans Anime, Kalian Nomor Berapa?

Anime merupakan kartun 2D yang berasal berasal dari Jepang. Istilah anime bukan hal baru bagi banyak orang, khususnya di Indonesia.

Sebab sejak pernah anime sudah melebarkan sayap ke penjuru dunia. Hal ini dibuktikan bersama dengan keberhasilan lebih dari satu anime lawas layaknya Inuyasha, Captain Tsubasa, Dragon Ball, dan sebagainya di semua dunia.

Anime sendiri memang mempunyai ciri khas tersendiri, dibanding kartun berasal dari negara lain. Dan hingga kini tidak terhitung lagi anime yang sudah dibuat rumah memproduksi berasal dari Jepang.

Kepopuleran anime memicu banyak orang menggemarinya. Perlu diketahui, bahwa pengagum anime mempunyai lebih dari satu tingkatan.

Tingkatan selanjutnya dibagi berdasarkan tingkat kecanduan seseorang pada anime. Tidak mampu dipungkiri seumpama dunia anime memang lebih indah, seumpama dibanding bersama dengan dunia nyata di oploverz.

Berikut 8 tingkatan pengagum anime berdasarkan tingkat kecanduan mereka:

Newbie

Tingkat ini tetap terbilang normal. Di tingkat ini, pengagum anime cuma sekedar mengerti perihal anime–anime tertentu.

Pengetahuan mereka mampu diperoleh berasal dari acara televisi, membaca manga dan juga mengerti sekedarnya saja. Apabila mereka ditanya perihal anime, maka pengagum anime selanjutnya keluar tetap awam.

Anime Lovers

Sebagai anime lovers, mereka biasanya menjadi menyatakan tanda-tanda ilmu banyak akan anime. Namun mereka belum benar-benar hafal nama tokoh, maupun alur cerita berasal dari anime tersebut.

Otaku

Bisa dibilang terkecuali otaku merupakan pengagum berat anime maupun manga. Tidak tanggung-tanggung, karena benar-benar gila pada hal tersebut, mereka hingga tidak mempunyai selagi untuk bersosialisasi di dunia nyata.

Biasanya para otaku condong lebih puas berdiam diri di rumah. Hal selanjutnya mereka isikan bersama dengan banyak menyaksikan anime yang disukai.

Otamega

Otamega merupakan pengagum yang satu tingkat lebih ekstrem dibanding otaku. Tidak jarang, tubuh seorang otamega kadang hingga rusak karena benar-benar puas anime.

Salah satu bagian berarti yang rentan adalah mata. Mayoritas otamega terpaksa mengfungsikan kacamata. Hal ini karena mereka benar-benar banyak membaca dan juga menyaksikan anime.

Sementara itu tidak tidak serupa bersama dengan otaku, kehidupan sosial si otamega terhitung tidak kalah kacau. Bahkan mampu disebut kehidupan mereka benar-benar ada diurutan akhir didalam prioritas hidup.

Nijikon

Nijikon memang tidak lagi menyukai anime, tetapi mereka benar-benar terobsesi bersama dengan bentuk karakter anime atau manga yang disuka.

Biasanya seorang nijikon akan berandai-andai, dan juga memperagakan bagaimana rasanya menjadi salah satu tokoh didalam anime kesukaan mereka tersebut.

Hikikomori

Hikikomori tentu tingkatan yang lebih parah dibanding nijikon. Pecinta anime didalam tingkat ini, biasanya akan jauhi mereka berasal dari kehidupan sosial.

80% selagi yang mereka mempunyai didalam 24 jam, biasanya dihabiskan cuma untuk menyaksikan anime, membaca manga, maupun bermain game yang pastinya berbau anime.

Seorang hikikomori biasanya tidak puas bermain bersama dengan teman-teman mereka. Dan seumpama ditanya perihal siapa kawan mereka, maka jawabannya adalah ‘waifu.’

Weeaboo

Weeaboo tentu lebih tinggi lagi tingkatannya. Seorang weeaboo tidak cuma menyukai anime, tetapi mereka terhitung puas bersama dengan daerah anime selanjutnya dilahirkan.

Tentu jawaban berasal dari pernyataan selanjutnya adalah Jepang. Weeaboo biasanya condong mempunyai tingkah laku layaknya orang Jepang pada umumnya.

Padahal mereka sendiri tidak tinggal di Jepang. Bahkan, pergi ke Jepang pun mereka kemungkinan belum pernah. Hal ini biasa dipandang aneh oleh orang normal pada umumnya.

Wapanesee

Wapanesee merupakan stadium akut berasal dari tingkatan pengagum anime. Seorang wapanesee biasanya benar-benar terobsesi bersama dengan budaya Jepang.

Ada hal yang membedakan wapanesee bersama dengan weeaboo. Perbedaaan selanjutnya adalah, seorang wapanesee sering berdelusi.

Selain itu mereka terhitung benar-benar keras pada mengambil alih keputusan. Kecintaan mereka pada anime apalagi mencapai 100%.

Karena kecintaan itulah, lebih dari satu selagi selanjutnya ada seorang pria asal Jepang, yang memastikan untuk menikah bersama dengan salah satu karakter anime favoritnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *