usaha gorengan modern

Usaha Gorengan Unik Dan Modern Untuk Bisnis Di Tahun Sekarang

Di Indonesia, gorengan merupakan makanan pendamping dan makanan ringan yang paling disukai dan diminati masyarakat dan bisa untuk usaha gorengan unik modern.

Teksturnya yang renyah dan variasi rasa asin, manis, dan pedasnya membuat sebagian orang menjadikan gorengan sebagai menu favorit.

Pilihan ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai peluang bisnis. Agar tidak bosan, Anda bisa membuka usaha gorengan modern jual gorengan yang lebih inovatif. Apa saja gorengan yang saat ini banyak diminati? Silakan cek informasi di bawah ini, ya?

Ide Usaha Gorengan Modern yang Bisa Kamu Coba

usaha gorengan unik modern

1. Tahu Renyah

Siapa yang tidak kenal gorengan modern yang satu ini? Hidangan berbahan dasar tahu goreng ini dihaluskan menjadi hidangan yang renyah dengan menambahkan tepung cair saat memasak.

Hal ini membuat tahu renyah menjadi sangat renyah meski dalam waktu yang lebih lama. Karena peminatnya yang besar, kini Anda bisa memulai bisnis tahu renyah ini dengan menjadi mitra waralaba.

Ada banyak waralaba yang menawarkan perusahaan tahu curam dengan berbagai merek. Selain itu, tahunya yang garing diberi berbagai bumbu atau cabai rawit agar nikmat.

Jika anda berencana membuka usaha gorengan unik modern sendiri, anda dapat menyiapkan bahan dasar untuk menggoreng, seperti tahu putih, tepung terigu, daging asap, baking powder, bumbu dapur, air dan minyak.

Caranya cukup campurkan semua bahan tepung dan air, masukkan tahu dan goreng. Setelah tahu agak mengembang, tambahkan sisa adonan tepung basah ke dalam minyak dan aduk hingga adonan menempel di lapisan luar tahu. Sederhana bukan?

2. Usaha Gorengan Unik Modern Yang Ke Dua Jamur Crispy

Ide bisnis gorengan modern selanjutnya adalah jamur crispy. Tidak semua orang menyukai jamur, tetapi jika digoreng dan dibumbui dengan bumbu, beberapa mungkin menyukainya. Tidak hanya sebagai camilan, jamur krispi juga disukai dengan nasi atau sebagai lauk.

3. Cireng Salju

Cireng memang salah satu gorengan yang sudah ada sejak lama. Namun Cireng lumi bisa menjadi pilihan bagi yang ingin membuka usaha benur modern. Lumicirengi berbeda dari cirengi biasa dengan teksturnya yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Biasanya cireng lumi dibalur lagi dengan tepung tapioka setelah dibuat adonan. Lumicireng dengan bumbu rujak. Ini yang membedakan penampilan cirengos biasa dengan cirengos salju.

Baca Juga : Contoh Usaha Makanan Ringan Yang Unik Serba 2000

4. Tahu Bulat

“Tahu bulat, cepat digoreng. Ungkapan 500-an” adalah salah satu nada dari penjual tahu bulat untuk menarik pelanggan. Tahu bulat biasanya dijual melalui mobil van dan berhenti atau berhenti hanya di sepanjang jalan utama atau di sekitar apartemen.

Pilihan ini bisa Anda gunakan untuk menjual tahu bulat di sekitar rumah atau lembaga pendidikan atau kantor Anda. Anda bisa menjual keranjang belanja dengan modal.

5. Defiant French Fries

Bisnis gorengan ini bisa menjadi ide yang bisa menghasilkan keuntungan. Kentang bumbu dengan rasa yang berbeda bisa dijual. Kentang ludah dapat dijual dengan dua cara berbeda. Yang pertama adalah menggoreng kentang yang cukup besar hingga renyah.

Kemudian kentang harus dikukus terlebih dahulu. Kentang lunak dihaluskan dan dicampur dengan tepung semolina, keju, dan rempah-rempah. Bentuk kentang lonjong dari adonan dan goreng hingga renyah.

Untuk membuatnya lebih enak, bumbu manis, asin, dan pedas ditambahkan ke kentang agar enak.

6. Usaha Gorengan Unik Modern Yang Terakhir Tahu Walik

memahami Walik ini artinya salah satu gorengan yang marak akhir-akhir ini. tahu Walik artinya tahu goreng yang diisi dengan aci dan daging ayam/ikan/sapi. Sangat unik, penyajiannya dibuat dengan membalik tahu coklat dan mengisinya dengan pasta aci dan daging serta bumbu lainnya.

Setelah kering, tahu wallaki siap disajikan. Karena cara pembuatannya yang unik dan rasanya yang enak, tahu ini banyak diminati. Bagi yang berminat untuk menjualnya, Anda bisa membuat resep terbaik agar tahu pilihan Anda banyak diminati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *