Model Homedress Kekinian yang Nyaman Dipakai di Rumah

Pandemi membuat banyak orang berkenan tidak berkenan lebih banyak menggunakan sementara di rumah. Baik untuk sekolah, kuliah, hingga bekerja pun ditunaikan di rumah. Meski demikian, banyak perempuan yang masih mengidamkan terlihat cantik walaupun tidak tengah bepergian.

Salah satu cara mudahnya adalah bersama mengenakan makeup natural dan mengenakan jenis homedress kekinian.


Konsep homedress sendiri sesungguhnya serupa bersama daster, tetapi bersama desain dan pattern yang lebih modern. Bahkan, tersedia sebagian jenis homedress yang masih dapat anda menggunakan untuk terlihat rumah.

Berikut 4 jenis homedress kekinian yang nyaman dan cantik untuk di menggunakan di rumah. Bisa menjadi gagasan membuat anda yang sesungguhnya ulang cari outfit santai untuk menopang sementara WFH.

Classic Style

Homedresss bersama potongan kerah V, karet di bagian pinggang belakang, dan juga sedikit aksen rempel di bagian bawah mengingatkan kita akan dress yang pernah sering dikenakan oleh ibu kita sementara masih muda. Desain dress yang klasik dan timeless ini jadi manis bersama motif polkadot. Tak mesti effort lebih, anda dijamin cantik dan feminin dengan cheap dresses sementara mengenakan homedress ini, Ladies.

Minimalis

Jika anda merupakan perempuan yang tak nyaman sementara mengenakan homedress yang amat banyak aksen dan motif kain colorful, homedress minimalis ini dapat menjadi pilihanmu. Desainnya yang sederhana dan warnanya yang polos, sesuai membuat anda yang sehari-harinya tak amat puas menjadi pusat perhatian.

Buat anda yang berhijab, panjang homedress di atas 120 dapat anda pilih. Kamu tinggal memadukannya bersama outer lengan panjang atau cardigan, dan juga kerudung instan supaya tak mesti ribet kalau mesti terlihat tempat tinggal atau berjumpa bersama abang paket.

Kimono

Untuk anda yang tekankan kenyamanan tetapi mengidamkan sedikit twist di bajumu, homedress bermodel kimono dapat anda pertimbangkan. Ukuran kimono yang biasanya all size, amat nyaman digunakan dikarenakan mulai airy dan longgar. Agar tak seperti bathrobe, anda dapat menentukan kimono bersama warna vibrant dan motif playful.

Batik Pastel

Batik sesungguhnya amat erat bersama daster yang biasa dipakai ibu kamu. Namun, sementara ini banyak daster batik bersama look modern. Salah satunya adalah daster batik berwarna pastel bersama motif bunga-bunga kecil seperti di atas.

Tak hanya itu, sekarang banyak daster batik bersama jenis homedress kekinian disertai warna minimalis, monokrom, dan juga warna-warna soft. Untuk urusan kenyamanan, anda tak mesti ulang mencurigakan daster batik ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *