Sepeda Helios C8X

Helios C8X adalah jenis sepeda balap dari produsen polygon dengan kualitas yang tanpa kompromi, sehingga akan mendapatkan keamanan ekstra.

Faktor keamanan memang sangat penting dalam menempuh jarak jauh, karena didukung dengan frame dan carbon ACX dapat memberikan kenyamanan ekstra.

Geometri dan layup Enduro akan lebih terasa dengan pengendalian yang responsif, maka akan membantu pesepeda terhindar dari goncangan yang terjadi.

Frame

Frame pada sepeda jenis ini sendiri sudah menggunakan frame Carbon ACX, karena membuat bobot sepeda menjadi lebih ringan tapi dalam kekuatan tetap terbaik.

Kekuatan dari frame Carbon ACX hingga lima kali lipat dari baja dan keistimewaan nya terdapat pada bobot frame tersebut, namun bobotnya tetap kuat walaupun ringan.

Front Fork

Sepeda polygon Helios C8X sistem front fork nya menggunakan ACX Advance Endurance Carbon fork with Carbon Steerer, sehingga lebih responsif.

Ukuran Sepeda

Penggunaan sepeda pemula yang ingin memiliki sepeda Helios C8X ini, maka sangat disarankan untuk memilih ukuran S atau sekitar 16”.

Sistem Rem

Sistem rem Helios C8X dan C8X Dics sama-sama menggunakan Shimano ULTEGRA, oleh karena itu untuk C8X dengan tipe BR-6800.

Kesimpulan

Sepeda polygon Helios seri C8X dan C8X Disc sama-sama menggunakan semua komponen nya dari Shimano Ultegra, maka kualitas kecepatannya tetap terbaik.

Penggunaan ini biasanya untuk kategori Time Trial atau Triathlon, maka waktu kecepatan menjadi tujuan utama pada saat menggunakan Helios seri C8X dan C8X Disc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *