Pelajaran Bermain Gitar Akustik Pertama Anda

Pelajaran Bermain Gitar Akustik Pertama Anda merupakan tutorial bermain gitar untuk pemula. Dalam pelajaran ini, kita akan belajar cara Bermain Gitar Akustik. Kami akan belajar dua chord mudah dan dua pola memetik dasar . Keterampilan dasar ini sangat bagus untuk membuat gitar akustik Anda bermain di tanah.

Setelah Anda menguasai chord dan pola memetik saat Bermain Gitar Akustik pertama Anda. Anda juga bisa menerapkannya ke trek jam. Bermain bersama musik adalah cara yang bagus untuk mengasah keterampilan Anda dan itu sangat menyenangkan. Jika Anda tidak sabaran dalam belajar gitar akustik ini, kami menyarankan anda mengunjungi kakek slot login yang sudah kami siapkan.

Dan berikut adalah tahapan belajar Bermain Gitar Akustik untuk pemula:

The Open A2 & D2 Chords

Pertama, kita perlu belajar memainkan akord pada gitar. Kami akan menggunakan dua akord sederhana dalam pelajaran ini. Kedua akord ini hanya mengharuskan Anda menggunakan dua jari. Pastikan untuk turun tepat di ujung jari Anda sehingga Anda tidak mematikan senar tetangga. Bawa siku Anda ke dalam, dan pastikan Anda mendorong dengan baik dan keras pada senarnya.

Pola Strumming

Kami akan mempelajari dua pola memetik yang berbeda. Sebelum kita mulai memetik, Anda harus terbiasa menghitung sampai 4. Kita akan menghitung 1, 2, 3, 4, 1, 2, 3, 4, dll. Hal ini memungkinkan kita untuk memecah pemangkasan kita menjadi beberapa bagian. dari 4 ketukan yang kita sebut ukuran. Dalam musik, ukuran dipisahkan oleh garis vertikal.

  • Pola Strumming # 1

Untuk pola strumming pertama, kami akan memetik setiap 4 ketukan. Setiap kali Anda mencapai “1”, Anda akan memetik. Pastikan ketika Anda menghitung bahwa ada jumlah waktu yang sama di antara setiap angka.

  • Pola Strumming # 2

Untuk pola strumming kedua, kami akan memetik setiap not seperempat atau beat. Jadi untuk setiap angka yang Anda hitung, Anda akan memetik. Yang ini bisa sedikit lebih sulit, jadi jangan ragu untuk memperlambat sedikit jika perlu.

Aplikasi Musik

Setelah Anda dapat memainkan akord A2 dan D2 dan dua pola memetik Anda dapat mencoba bermain bersama dengan track jam. Anda mungkin merasa sakit cukup cepat, tetapi seiring waktu Anda akan membangun beberapa callouse dan kekuatan dan rasa sakit akan hilang. Jangan ragu untuk membuatnya tetap sederhana saat bermain bersama dengan trek macet pada awalnya, dan beralih ke pola memetik yang lebih menantang saat Anda merasa nyaman.

Semoga artikel tentang pelajaran Bermain Gitar Akustik pertama Anda ini, bisa menambah semangat dan menambah keterampilan dalam bermain gitar akustik. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *