6 Ragam Spesifikasi Game PC Case

Game pc case merupakan jenis casing dari pc gaming yang mana akan memperbagus tampilan dari pc anda yang memang didukung dengan fasilitas gaming di dalamnya. Dengan memilih pc case yang baik maka bermain game juga pasti akan lebih menyenangkan. Nah ada beragam jenis case pc  yang dari waktu ke waktu selalu mengalami pembaruan dan update an dari para developer case pc tersebut. Dengan adanya beragam variasi dari pc case tersebut maka anda akan semakin mudah memilih dan memiliah pc case yang mana yang sekiranya cocok untuk pc anda tersebut. Namun untuk itu anda juga perlu tahu mengenai spesifikasi dari pc case yang dipakai oleh kebanyakan orang. Dengan mengetahui spesifikasi pc case secara jelas dan menyeluruh maka akan semakin memudahkan anda dalam memilih pc case.

Beberapa jenis pc case yang ada ini mungkin merupakan jenis pc case yang memang sering dijual dan disediakan di pasaran. Pertama ada full tower. Motherboard yang kiranya sesuai dengan pc case yang satu ini adalah ATX dan EATX dengan card slotnya sebanyak 7. Power supplynya mendukung untuk ps/2 atau yang lebih besar. Kedua ada Mid Tower. Pc case yang satu ini hanya support untuk motherboard ATX dengan jumlah slot cardnya yakni 7 dan power supplynya untuk ps/2. Ketiga ada Mini Tower yang memiliki slot card hanya 4 dengan motherboard support untuk microATX. Power supplynya cocok untuk ps/2 atau SFX. Keempat ada Mini Cube  yang motherboard yang support untuk mini-ITX. Card slot yang dimiliki hanya 2. Kelima ada Desktop yang mana memiliki support motherboard untuk ATX dan microATX. Card slot yang dimiliki ada beragam anatar 2 sampai 7.

Adanya pc case tersebut tentunya cocok untuk game yang terpasang pada pc bukan untuk game online yang ada dalam situs online seperti misalnya game link alternatif mpo777. Karena game tersebut tidak begitu membutuhkan pc case berkualitas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *