Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih – Pada dalam perangkat cctv itu berisi kamera, monitor dan perekam. Kalau 1 dari 3 alat itu hilang, jadi kamera cctv tak akan bisa berfungsi, malah tak bisa lagi disebut dengan CCTV. Semakin kesini dan berkembangnya zaman, setiap komponen cctv ini tentu akan bertambah kualitasnya. Perpindahan juga terjadi, mulai dari gambarnya SD jadi ke HD, mulai menggunakan DVR analog lalu ke digital, dan mulai dari monitor tabung saat ini jadi ke monitor LCD. Setiap komponen komponennya ini mempunyai banyak macamnya.

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih
Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih

Kamera CCTV berguna untuk merekam gambar dan melakukan pengawasan. Perekam merekam gambar atau video dan menyimpannya pada berupa data. Dan untuk kegunaan monitor, fungsinya untuk menampilkan pengawasan yang di kerjakan oleh kamera. Ada 2 sistem cctv. Yang pertama adalah sistem analog, dan yang kedua sistem IP. Kedua sistem ini berbeda beda kegunaan dan komponen yang di pakai. Sistem IP adalah sistem modern, walaupun begitu sistem analog masih banyak peminatnya. Jasa pasang cctv di jakarta memberikan pelayanan terbaik mengenai segala kebutuhan CCTV dan komponennya.

Komponen pertama dari perangkat CCTV adalah kamera cctv. Tak seluruhnya kamera CCTV ini sesuai untuk keperluan publik dan privat. Akan kita berikan macam macam kamera CCTV yang paling sering di cari di pasaran.

Kamera Dome

Contoh kamera yang pertama adalah kamera Dome, kamera macam ini bentuknya kaya kubah. Macam kamera dome ini sering sekali di temukan di restoran, hotel, atm, bank, perkantoran dan rumah. Kamera dome adalah kamera cctv yang cocok untuk pengawasan pada dalam ruangan atau indoor.

Kamera Bullet

Contoh kamera yang kedua adalah kamera bullet, kamera macam ini bentuknya kaya silinder. Kamera bullet ini mempunyai visibilitas yang tinggi. Kamera bullet tahan sekali dengan suhu dan cuaca karna kamera ini cocok sekali di pakai pada luar ruangan atau outdoor. Kamera bullet sering di pakai untuk pabrik, industri dan juga peternakan.

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Jatiasih – Jadi itu dia beberapa macam CCTV yang bisa anda beli. Dan kalau anda masih kurang mengerti dan ingin bertanya tanya tentang kamera CCTV. Anda bisa hubungi kami di www.disvenga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *