Manhwa Tentang Raja Iblis

Manhwa yang memiliki cerita mengenai raja iblis memang mempunyai keunikan cerita tersendiri. Anda bisa mengikuti betapa kejamnya mereka dalam melawan para musuhnya. Dalam alur ceritanya pun akan menggabungkan beberapa genre seperti action, demon, magic dan tentunya fantasy.

Manhwa Tentang Raja Iblis

3 Rekomendasi Manhwa Tentang Raja Iblis 2023

Berikut ini ada beberapa komik manhwa yang mengisahkan tentang iblis. Diantaranya sedang mengalami reinkarnasi untuk membalaskan dendamnya. Atau bahkan memang memiliki keturunan iblis dari orang tuanya.

  • I Regressed As The Duke

Komik satu ini bertemakan dengan demon yang mengisahkan Putra Kaisar Gline dan tampak sangat agung dan dihormati. Dirinya pun dikenal Pangeran Harun sebagai penerima Berkah Naga. Namun karena pemberontakan pleh pamannya, dia pun dibuang ke Brahn Grounds.

Ada banyak kisah fantasi yang terjadi di dalam komik satu ini. Mulai dari Gayle berubah dan menghilang menjadi abu ketika melihat Duke Aaron, Brahn Ground menghilang di api Kaisar Zerone hingga kemampuan kaisar  untuk mengembangkan tanah.

  • Chronicles of  Heavenly Demon

Karakter utamanya adalah Hyuk Woon Song yang mendapatkan kehidupan kedua setelah ia dan gurunya terbunuh karena konspirasi dunia silat. Komik ini pun mengisahkan tentang bagaimana Woon Soong meniti karirnya pada sekte tersebut.

Arc yang ada pada cerita ini juga bisa terbilang cukup lambat. Meskii begitu, masih ada banyak aksi balas dendamnya dan Anda pun dapat menikmatinya. Sebagai penikmat manga, ikuti saja kisah balas dendam Woon Song di sikomik.

  • Escort Warrior

Komik ini mengisahkan tentang Gwanghwira sebagai pendekar yang memilih mundur di dunia persilatan akibat suatu kejadian buruk. Namun dirinya memutuskan untuk kembali lagi menjaid pengawal dari klan.

Saat itu, klan sedang mendapati masalah, dirinya pun mulai menunjukkan kemampuan bela dirinya. Komik ini mempunyai plot secara  umum yang cukup klasik, yakni pendekar sakti namun belum diketahui kekuatannya oleh banyak orang.

Bagi Anda yang suka dengan cerita komik iblis, dewa jahat, hantu dan juga aksi penuh balas dendam, maka bisa mengikuti beberapa rekomendasi kisah manhwa di atas. Kisahnya pun sangat menarik sehingga sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *