Pengelompokan Desain Cincin Emas Wanita

silahkan kita baca artikel berikut ini. Biasanya gadis memiliki cincin di kotak perhiasan mereka. Minimalis, koktail dengan batu besar, phalanx, lamaran, dan trek berharga. Semua type hampir tidak bisa muat pada suatu kalimat. Kami di Ukrzoloto telah membuat pengelompokan yang akan membantu Anda agar tidak ketidaktahuan saat tentukan hadiah berharga di daftar toko online. Mencari informasi yang bagus sekali mengenai perhiasan favourite Anda!

Pengelompokan Desain Cincin Emas Wanita

Desain cincin

Setiap Harga model anting berlian memiliki alas – betis atau bezel. Cincin tunangan yang mulus hanya terdiri dari alasnya. Segi atas dekorasi memiliki beberapa komponen berikut:

Kelas atau pengaturan untuk batu penyelip;

  • Saran batu, kaca;
  • bilur formasi yang menahan penyelip dari bawah;
  • escutcheon adalah segi dekor yang menghubungkan frame dan bezel.

Sisi dalam betis biasanya halus, segi atas dapat dihias dengan batu, menghitam, enamel, tepi berlian. Pada suatu produk, lebar dan ketebalan shank dapat bervariasi. Dalam arah kelas, bezel terkadang melebar atau menyempit.

Pengelompokan cincin

Ada pengelompokan cincin berdasarkan desain, konstruksi, type potongan batu atau mekanisme penempatannya, bahan pembuatan dan lebar pelek. Bagaimana tentukan cincin sebagai hadiah atau untuk kita? Fokus pada keinginan pemilik, gaya hidup dan model gunakan baju.

Bagaimana Pengelompokan Desain Cincin Emas Wanita?

Cincin kawin dipakai ketika ikrar nikah. Versi klasiknya adalah perhiasan tanpa penyelip dengan pelek halus. Di Ukraina, itu dikenakan di jari manis kiri (Katolik) atau tangan kanan (Ortodoks). Desain modelrn cincin kawin mencolok dalam bermacam bahan dan desain, terhitung enamel dan bertatahkan batu warna.

Ring solitaire (cincin solitaire) model dengan 1 batu. Paling sering, model seperti itu disajikan ke seorang gadis saat sampaikan penawaran. Setelah pernikahan, pengantin wanita dapat melepas cincin atau memakai aksesories lamaran bersama aksesories pernikahan. Type cincin dengan berlian atau penyelip lainnya diputuskan oleh Harga model anting berlian type potongan (bulat, marquise, zamrud, bantal).

Cincin halo adalah pendamping dari cincin tunangan, mengulang-ulang tikungan di tengah di bawah batu pusatnya. Dikasih dengan beberapa atau semua penyelip pelek.

Cincin keabadian , cincin-trek ( cincin keabadian ) model dengan desain berbentuk jejak penyelip disekitaran semua perhiasan. Hadiah yang bagus untuk ulang tahun, ulang tahun, atau acara apa: cincin tanpa awalannya atau akhir betul-betul cocok dengan aksesories lain di jari Anda.

Cincin monogram adalah model kerawang berbentuk ikal yang berharga, pola yang dibikin dari emas atau perak. Satu diantaranya type yang paling populer adalah cincin infinity, cincin berbentuk hati, cincin ranting. Cincin koktail adalah dekorasi pesta acara mempunyai ukuran besar yang fenomenal yang berada di tahun 1920-an sejauh jaman pesta acara jazz bawah tanah dan jaman Larangan. Cincin ini dibikin dari 1 batu besar, dan frame cincinnya seringkali dihias dengan beberapa penyelip kecil. Demikinlah artikel pengelompokan desain Harga model anting berlian. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *