jual ac murah

Jenis-Jenis AC Rumah yang Perlu Anda Ketahui

Anggapan bahwa makin mahal harga suatu AC, maka kualitasnya juga makin bagus. Anggapan itu tidak salah, namun belum tentu cocok bagi anda. Banyak yang jual ac murah nyatanya juga bagus kualitasnya.

Apabila anda ingin membeli dan menggunakan AC tapi bingung dalam menentukannya, berikut adalah jenis dan tipe AC yang bisa anda ketahui terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya:

AC Split

Merupakan jenis AC yang paling banyak digunakan di rumah-rumah dan perkantoran karena memang yang paling simpel perawatannya dan mudah penempatannya. Seperti namanya, AC split terdiri dari dua bagian yang terpisah, yaitu bagian indoor dan bagian outdoor.

Bagian indoor merupakan bagian yang bertugas untuk mengeluarkan suhu dingin agar ruangan jadi sejuk. Sedangkan bagian outdoor merupakan bagian yang terdiri dari mesin AC dan biasanya diletakkan di luar rumah.

AC Casette

Untuk jenis yang ini akan biasa anda temui pada ruangan kantor atau ruangan pertemuan yang luas karena ac ini mampu untuk mendingan ruangan dengan lebih cepat. Biasanya akan diletakkan dan ditempelkan di plafon yang membuat cara pemasangan jenis ac ini lebih rumit dibanding jenis sebelumnya, harus menggunakan jasa pemasangan ac yang biasanya juga merangkap jual ac murah.

AC Standing

Jika anda sering mengunjungi acara-acara resmi seperti pernikahan, seminar, pameran seni, dan lain sebagainya maka anda bisa sering melihat ac jenis ini. AC standing memang sering digunakan di acara-acara tersebut karena fleksibilitas peletakannya.

Jenis AC standing bisa diletakkan di mana saja karena unit pendinginnya bisa berdiri dan terdapat roda agar mudah dipindah-pindahkan.

AC Ducted

Jenis ini cocok digunakan untuk bangunan- bangunan yang besar seperti mall, gedung perkantoran, rumah sakit, pabrik besar dan lain sebagainya. Hal tersebut karena kapasitasnya dan memiliki jalur pendingin yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Sehingga pengaturan suhu ruangan dalam gedung tersebut bisa diatur dengan lebih mudah.

Temukan ac idaman anda di https://acmurahjakarta.com/, tempat jual ac murah tapi berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *