Rahasia plat kendaraan : Tingkatkan penghasilan dengan angka

Kombinasi keberuntungan hanya terdiri dari angka “putih”. Nomor mobil, yang merupakan kumpulan angka positif, akan membantu pemilik menghindari situasi yang mengganggu, kerusakan serius, dan kecelakaan di jalan.

Kombinasi digital yang menguntungkan akan “mengisi” mobil dengan energi positif. Untuk memahami apakah nomor mobil berhasil atau tidak, perlu untuk menganalisis nomor penyusunnya dari sudut pandang numerologi.

Nomor “Putih”
Nol netral, menurut filosofi ajaran kuno, tidak memiliki getaran dan diabaikan. Meski dari sudut pandang lain tetap harus tergolong positif, karena nol mengandung arti keutuhan dan keterhubungan segala sesuatu di dunia ini.

Ajaran Tao menyatakan bahwa angka dengan satu di akhir akan baik, karena itu melambangkan kesatuan. Dalam hal ini, pemilik dan mobil menjadi satu, intuisi mengemudi ditingkatkan, reaksi meningkat, pengemudi benar-benar “merasakan” kerja setiap mekanisme. Nomor 1 akan membawa keberuntungan di jalan, perjalanan akan berjalan lancar. Jadi kehadiran simbol ini dalam kombinasi nomor mobil adalah pilihan yang sangat baik.

Sebelum lanjut  , khusus nya buat para bettor yang sedang mencari angka jitu melalui angk keberuntungan . Rekomendasi saya silahkan kesini ” namatoto ” atau ” result totomacau ”

Nomor “Hitam”
Angka 2 dan 4 adalah tanda negatif di plat nomor. Jika jumlahnya berlipat ganda, Anda harus mengemudi dengan sangat hati-hati.

Empat melambangkan rintangan di jalan, kadang-kadang sangat serius, jadi lebih baik bagi pengendara untuk menghindarinya. Jika Anda percaya ajaran, maka lebih baik untuk mengubah nomor mobil tersebut agar merasa aman.

Pengaruh negatif angka 4 akan berkurang posisinya di antara yang positif. Kombinasi tersebut saling mempengaruhi. Di hadapan 2 dan 4 yang tidak menguntungkan pilihan terbaik akan ada posisi di antara angka “putih”.

Kombinasi dua, empat dan delapan dianggap sial, karena di depan 4 ada dua yang memperkuat negatif. Kemudian sifat-sifat nomor 4 yang ditingkatkan akan sepenuhnya memanifestasikan dirinya.

Angka yang paling disukai untuk menarik uang adalah 8 dan 9, akan berhasil memasukkannya ke dalam kombinasi 1, 6, 7. Untuk menjadi kaya, Anda perlu menarik kombinasi keberuntungan ke dalam ruang Anda:

7-8-9 – memperkuat nilai satu sama lain, mengarah pada keberuntungan;
4–8 – menunjukkan uang yang diperoleh dengan kerja keras;
7-8 – penerimaan seratus persen dari keuntungan moneter yang besar;
2-8-8 – berarti pendapatan finansial yang cepat dan mudah;
2–8 – uang yang datang dengan mudah;
6–8 – pendapatan yang terus meningkat;
1-6-8 – menguntungkan di semua kombinasi.
Seorang pengusaha hanya akan mendapatkan keuntungan jika dia mengambil angka yang benar dalam Feng Shui, yang bisa menjadi tumpah ruah dan membawanya jauh dari kebangkrutan.

Jika hanya kekayaan yang menjadi tujuan permanen, uang akan berubah menjadi egregor yang menyerap energi. Layak untuk beralih ke yang positif, dan mereka akan muncul dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *