Coating mobil terbaik yang awet dan berkualitas

Rekomendasi coating mobil terbaik yang awet dan berkualitas. Sebagai pemilik mobil yang baik tentunya harus bisa menggunakan dan merawatnya dengan rutin agar bisa tahan lama. Salah satunya adalah dengan melakukan coating mobil supaya bodinya bisa tampak glossy. Dengan demikian anda bisa lebih percaya diri ketika membawa mobil tersebut ke acara-acara resmi atau acara lain yang bertemu banyak orang.

Saat ini ada banyak merk coating mobil yang tentunya bisa membuat sebagian orang bingung dalam memilih. Beberapa merk ternama tentunya sudah memiliki kredibilas tinggi sehingga hasilnya sudah tentu sangat memuaskan. Tidak seperti dahulu yang hanya bisa dikerjakan oleh jasa coating profesional saja, kini coating mobil bisa kamu lakukan sendiri hanya dari rumah.

Nah, untuk bisa mewujudkannya kamu hanya perlu membeli merk coating mobil terbaik yang akan kita bahas berikut ini.

Rekomendasi Coating mobil terbaik yang awet dan berkualitas

  1. Turtle Wax Metallic Car Wax

Coating Mobil Turtle Wax Metallic Car Wax ini sangat cocok untuk kamu pakai pada semua jenis warna mobil. Sebelum membeli kamu bisa memilih dua varian ukuran yaitu yang botol berkapasitas 473ml dan sachetan. Nah, jika kamu ragu dan masih ingin coba-coba maka bisa pilih yang sachetan karena harganya pasti juga lebih murah.

  1. CS-II Ultra Ceramic Protection

Berikutnya ada merk ternama dari US yaitu CS-II Ultra Ceramic Protection. Merk Coating ini sudah pasti berkualitas premium karena bisa mengasilkan coating yang maksimal. Efek yang bisa kamu dapat antara lain mendapat perlindungan ceramic protection, perlindungan dari goresan dan anti kusam yang bisa melindungi secara maksimal.

  1. XTO Car Care

Rekomendasi berikutnya ada yang bernama XTO Car Care, dengan ini kamu bisa memberikan perlindungan maksimal pada bodi mobil secara menyeluruh. Merk XTO Car Care telah memiliki kredibiltas yang bagus dalam hal pendistribusian nano ceramic yang inovatif terhadap semua jenis mobil.

Jika kamu menggunakan produk ini maka pastinya akan mendapatkan lapisan yang menempel dengan lebih sempurna hingga ketebalan tiga micron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *