Spesifikasi kusen UPVC

Gambar di atas menjelaskan bagaimana profil bentuk dan fungsi bingkai UPVC. Dari detail potongan profil UPVC di atas Anda dapat melihat spesifikasi bingkai UPVC. Bahan ini dirancang khusus sedemikian rupa sehingga dapat menjadi bahan alternatif yang unggul untuk bingkai, pintu dan jendela.

Bahan UPVC tidak memerlukan banyak perawatan karena tahan bahan UPVC terhadap cuaca tropis seperti di Indonesia.

Tidak seperti bahan kayu yang membutuhkan perawatan ekstra dan selain itu harga lebih mahal dibandingkan dengan harga frame UPVC per meter.

Bahan UPVC dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang membangun / merenovasi bangunan atau rumah Anda. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, Anda tidak perlu ragu untuk memilih produk ini.

Berikut adalah contoh jendela / pintu UPVC yang telah kami instal:

HARGA KUSEN UPVC

Harga kusen kayu biasa dari bahan kayu pilihan harganya saat ini mendekati nominal Rp. 800.000,- per meter. Belum untuk jendelanya, harganya mendekati Rp. 400.000,- yang Anda harus bayar jika tetap ingin memakai bahan Kayu pilihan. Jika Anda bandingkan dengan Harga UPVC

Harga UPVC per meter hanya mengharuskan Anda untuk membayar sekitar Rp 200.000,- per meter. Dengan harga tersebut Anda sudah mendapat Kusen UPVC yang berkualitas dan memiliki banyak keunggulan.

Dapat menghemat anggaran belanja Anda. Mungkin anggaran dapat dialihkan untuk membeli barang yang lain seperti kemarik, semen atau yang lainnya.

PABRIKASI DAN PEMASANGAN

Tidak seperti jendela Aluminium lokal pada umumnya, Kusen UPVC diproduksi dan dirakit dipabrik agar kualitas produk terjaga dan selalu dicek oleh Quality Control.  Kusen yang sudah selesai dirakit akan dikirim ke proyek sudah dalam bentuk rakitan. Kemudian dipasang dilokasi ketika kondisi opening tembok sudah diaci rata. Sehingga proses produksi dan pemasangan Jendela UPVC lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *