Percetakan 24 Jam di Jakarta Selatan

Percetakan 24 Jam di Jakarta Selatan

Dalam kehidupan sehari-hari, beberapa orang tentu pernah menggunakan layanan cetak. Mereka biasanya mencetak berbagai keperluan, mulai dari buku, stiker, brosur, dan lainnya. Terdapat sejumlah layanan percetakan 24 jam di Jakarta Selatan.

Layanan Percetakan 24 Jam di Jakarta Selatan

Setiap daerah pasti punya tempat untuk mencetak berbagai jenis kebutuhan masyarakat. Dalam hal ini, Anda bisa memperoleh beberapa pelayanan. Berikut adalah daftar layanan dari jasa cetak pada umumnya.

1.      Brosur

Brosur menjadi produk yang paling sering dipesan oleh pelanggan melalui jasa cetak. Desain dan tulisan pastinya menyesuaikan dengan kebutuhan. Dalam sebuah perusahaan percetakan, mereka akan menawarkan pilihan model atau membuka kesempatan custom.

Berbagai jenis brosur bisa Anda pesan, seperti bentuk lipatan. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam jenis kertas, mulai dari art paper hingga matte paper. Kemudian, ukuran kertas juga dapat disesuaikan berdasarkan keperluan.

2.      Kartu Nama

Layanan dalam percetakan berikutnya adalah kartu nama. Biasanya pemesan bisa berasal dari perkantoran, sekolah, kampus, organisasi atau bahkan perorangan. Fungsinya tentu penting sebagai penunjuk identitas diri. Pemesan bisa menggunakan jasa percetakan 24 jam di Jakarta Selatan.

Dalam pembuatannya, pemesan bebas memilih desain yang ada atau menyesuaikan berdasarkan kebutuhan atau custom. Umumnya, kartu nama berisikan identitas seperti nama panjang dan panggilan, alamat, nomor telepon, jabatan, dan tambahan foto.

3.      Sticker

Sticker merupakan jenis produk yang mana pemesan dapat menyesuaikan desain sesuai keinginan. Biasanya terdapat tambahan gambar-gambar lucu serta menarik. Seperti namanya, benda ini memiliki fungsi untuk ditempelkan ke permukaan barang lainnya, seperti stiker mobil, motor, dan lainnya.

Saat memesan melalui jasa cetak, Anda bisa pesan dengan jumlah satuan maupun banyak sekaligus. Karena biasanya, orang-orang mencetak stiker untuk sebuah acara sehingga jumlahnya besar. Oleh karena itu, tidak heran jika pihak percetakan akan memberikan harga diskon.

4.      Buku

Sebagai pekerja yang berkaitan dengan layanan, biasanya mereka sering membutuhkan buku sebagai panduan. Sebagai contoh, sebuah sekolah, universitas, bahkan perkantoran. Dalam hal ini, Anda bisa pesan buku melalui jasa percetakan.

Berbagai jenis buku dengan desain dan ukuran bisa dipesan sesuai keperluan. Selain itu, perusahaan jasa cetak juga menerima custom desain cover hingga layout halaman buku. Pemesanan cetak buku satuan dan jumlah besar bisa Anda lakukan.

5.      Kalender

Kalender yang memiliki fungsi sebagai pengingat hari, menjadi salah satu produk dari jasa percetakan. Selain itu, kalender dengan desain unik juga memberikan kesan menarik dan menjadi dekorasi untuk mempercantik ruangan.

Layanan untuk mencetak kalender memiliki peminatnya sendiri. Pemesan boleh menentukan desain bentuk, tulisan, layout, ukuran, hingga materialnya.

Demikian informasi mengenai jenis layanan dalam percetakan 24 jam di Jakarta Selatan. Dengan kemudahan akses tersebut, Anda bisa melakukan cetak produk kapan pun. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *