rental mobil jakarta barat stepdantrentcar.com

Rental Mobil Ford Ranger Jakarta Barat

Butuh jasa rental mobil di Jakarta Barat yang menyedikan unit mobil ford ranger ? Ambil telephone anda sekarang dan hubungi stepdan’t rent car. Spesialis jasa sewa mobil terpercaya yang menyediakan varian mobil untuk disewakan dengan harga kompetitif.

rental mobil jakarta barat stepdantrentcar.com

Kendaraan dengan spesifikasi khusus seperti ford ranger memang sulit ditemukan, apalagi bila anda mencari unit tersebut dari penyedia jasa sewa mobil yang belum memiliki reputasi baik. Hanya perusahaan sekelas stepdan’t rent car yang menyediakan paket sewa mobil dengan unit beragam.

Pengalaman dan jam terbang penyedia jasa rental mobil di Jakarta barat memang menjadi acuan saat anda membutuhkan paket layanan sewa mobil terbaik. Untuk itulah diperlukan sedikit usaha agar anda tidak kecewa dalam mengambil keputusan penentuan partner perjalanan Anda.

Rental Mobil Ford Ranger

Ford Ranger adalah salah satu pelopor produk truck double cabin di tanah air. Ini adalah mobil yang dibekali dengan penggerak 4WD. Keberhasilan Ford dalam mempopulerkan mobil double cabin rupanya diiringi juga oleh produsen merek mobil lain dari berbagai negara.

Saat ini telah beredar pula produk sejenis dari negeri sakura lewat Mitsubishi L200 Strada Triton, Toyota Hilux, Nissan  Navara dan Mazda BT 50, Merk terakhir tampaknya tidak familiar bagi orang Indonesia.

Kekuatannya dalam melalui beragam jalan off road tak perlu disangsikan, melalui opsi transmisi A/T serta M/T membuat ford ranger adalah salah satu mobil yang kuat di menjelajah jalanan off road serta mampu melaju di jalan perkotaan tanpa hambatan. Dengan bekal tehnologi mutakhir seperti shift on fly, seorang supir bisa mengalihkan transmisi roda dari mode 4×2 menjadi 4×4 sekalipun mobil dalam keadaan berjalan.

Ford Ranger hadir dengan desain gagah, secara umum mobil ini banyak digunakan sebagai kendaraan lapangan untuk mendukung kegiatan dan supporting. Banyak pengguna mobil ini datang dari kalangan bisnis pertambangan pelaku kegiatan konstruksi sampai dengan operasiona bidang energi dan sumber daya.

Mengenai daya tahan mesin diesel yang digendong nya anda tak perlu ragu. Mesin diesel nya dikenal sebagai salah satu yang paling hemat dalam konsumsi bahan bakar. Walaupun irit tenaga dari mobil ini sangat mumpuni, ada poin menarik yang menjadikan mengapa mobil ini sangat diminati yakni kemudahan menemukan suku cadang, dengan kata lain ford ranger adalah mobil yang cukup mudah untuk dirawat.

Cara Sewa Mobil Ford Ranger

Bila anda sewaktu waktu membutuhkan mobil sewaan tipe Ford Ranger untuk kepentingan pribadi ataupun kontrak bulanan perusahaan silahkan menghubungi admin stepdan’t Rent Car.

Kami menyediakan paket sewa mingguan bulanan atau jangka panjang sampai dengan tahunan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. jadi tunggu apalagi kontak admin kami secepat yang anda bisa agar unit ini tidak jatuh ketangan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *