Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Bintaro merupakan kawasan luas yang berada di Jakarta Selatan dan membentang hingga ke Tangerang Selatan. Kawasan ini dikenal sebagai tidak benar satu kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan dan perihal ini bukan tanpa alasan.

Ada banyak sekali kelebihan kawasan Bintaro sebagai wilayah hunian jadi berasal dari kelengkapan layanan dan prasarana hingga lokasinya yang benar-benar strategis.

Untuk anda yang berencana punya rumah di kawasan Bintaro, yuk liat keuntungan punya rumah di Bintaro berikut:

Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

AKSES YANG MUDAH

Keunggulan kawasan Bintaro sebagai wilayah hunian yang pertama adalah aksesnya yang benar-benar mudah. Bagi anda yang beraktivitas banyak di Jakarta, terkandung akses jalan tol yang menghubungkan kawasan Bintaro bersama dengan bermacam titik-titik strategis lainnya di Jakarta.

Selain itu, bagi anda pengguna transportasi umum juga ada commuter line hingga bus feeder Trans Jakarta tambah mempermudah akses berasal dari kawasan Bintaro ke sekitarnya. Lokasi Bintaro yang dekat ke Bandara Soekarno-Hatta juga menjadi nilai jadi tersendiri.

MEMILIKI KAWASAN BISNIS YANG MAJU

Untuk anda yang idamkan rumah yang dekat bersama dengan kawasan bisnis, kawasan Bintaro dan sekitarnya kini jadi disempurnakan bersama dengan bermacam pusat kesibukan bisnis dan perkantoran sejalan tambah meningkatnya minat orang-orang untuk tinggal di Bintaro.

Sebut saja Bintaro Trade Center, Pondok Aren, CBD BSD 1 dan 2, Plaza Cordoba, hingga Granada Square yang kini menjelma menjadi pusat kesibukan bisnis yang selalu ramai.

PUSAT PERBELANJAAN YANG LENGKAP

Keuntungan punya rumah di Bintaro selanjutnya adalah banyaknya pilihan pusat perbelanjaan, pasar modern, dan juga Mall di Bintaro yang tak kalah lengkap dibandingkan mall-mall yang ada di Jakarta.

Jadi, anda tak kudu lagi khawatir soal bermacam kebutuhan sehari-harimu karena apa-pun yang anda cari mampu anda temukan di kawasan Bintaro.

FASILITAS PENDIDIKAN DAN KESEHATAN YANG MEMADAI

Dalam menentukan hunian, layanan yang terkandung disekitar tentu menjadi pertimbangkan yang benar-benar penting. Tak kecuali layanan pendidikan dan juga layanan kesehatan.

Terdapat banyak sekali sekolah-sekolah favorit yang berada di kawasan Bintaro, sebut saja Sekolah Pembangunan Jaya dan juga Global Jaya International School.

Sedangkan, untuk layanan kesehatan, bermacam rumah sakit ternama juga hadir di Bintaro peranan mencukupi kebutuhan kesehatan penduduk di kawasan Bintaro layaknya Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro hingga RS Premier Bintaro.

KULINERAN DAN NONGKRONG JUGA BISA DI BINTARO

Buat anak muda yang puas kulineran, nongkrong ataupun hangout, tak kudu khawatir karena di kawasan Bintaro dan sekitarnya banyak pilihan tempat kulineran dan nongkrong yang tak kalah hits.

Hadirnya bermacam tempat nongkrong dan kulineran ini akan menanggung anda tak akan mati type pas menggunakan akhir pekan di kawasan Bintaro

WAHANA REKREASI UNTUK SI KECIL

Jika anda keluarga baru yang hendak tinggal di Bintaro, tak kudu khawatir si kecil kehabisan tujuan rekreasi karena ada banyak destinasi wisata dan wahana rekreasi yang ada di Bintaro dan sekitarnya untuk isikan liburan sekolah atau cuman menggunakan akhir pekan.

Sebut saja Ocean Park rumah baru BSD City, Trans Snow World, rimba Kota Tanah Tinggal, Wisata Situ Gintung, hingga BX Ring.

BANYAKNYA PILIHAN HUNIAN DI BINTARO JAYA

Jika anda berencana menikmati keuntungan punya rumah di Bintaro, tak kudu khawatir karena ada banyak sekali pilihan perumahan yang ada di kawasan Bintaro, tepatnya Bintaro Jaya.

Bintaro Jaya adalah kota mandiri yang dikembangkan Jaya Real Property yang dibangun pertama kali terhadap tahun 1979.

Sampai pas ini, terkandung banyak sekali cluster dan unit perumahan yang masih dikembangkan di kawasan Bintaro Jaya yang mampu menjadi pilihanmu yang tengah mencari hunian nyaman di kawasan Bintaro.


Dengan bermacam kelebihan punya hunian di Bintaro tersebut, tak heran kecuali banyak orang menjadikannya sebagai wilayah hunian favorit, bukan? Tertarik untuk jadikan kawasan Bintaro sebagai alamat baru rumahmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *