catering wedding Jakarta

Menu Catering Wedding Terpopuler

Memilih menu makanan untuk acara pernikahan bisa jadi hal yang memusingkan. Anda harus memikirkan kira-kira bagaimana selera tamu, apakah menu yang dipilih akan tersisa sia-sia apa tidak. Anda pasti tidak ingin para tamu kecewa karena pemilihan menu yang tidak sesuai selera banyak orang. Jadi bagaimana cara amannya? 

Kali ini, catering wedding Jakarta akan memberikan solusi bagi kekhawatiran Anda.

Ide Menu Catering Pernikahan Terpopuler 

Tips memilih menu catering pernikahan adalah tahu dulu makanan apa saja yang cukup populer di acara pernikahan . Untuk hal itu, Anda bisa bertanya jasa catering wedding Jakarta yang Anda gunakan. Jika Anda belum memutuskan menu apa saja, bisa melihat ide menu catering wedding di bawah ini. 

· Bakso dan Pangsit 

Bakso dan pangsit jadi menu yang susah untuk ditolak, Anda juga pasti sering melihat menu ini tersedia di acara pernikahan. Jadi, kalau Anda menyediakan bakso dan pangsit di pernikahan Anda pasti tidak akan rugi ataupun merasa khawatir dengan selera para tamu. 

· Masakan Olahan Ayam 

Olahan ayam juga dirasa tidak akan gagal membuat para tamu puas. Ada berbagai varian masakan olahan ayam, dari ayam asam manis, semur ayam, ayam rica-rica, dan lainnya. Olahan ayam ini bisa juga disajikan bersamaan dengan salad sayur yang membuat makanan jadi lebih nikmat. 

· Es Campur 

Kalau sebelumnya ada makanan berat dan asin, yang satu ini menu yang paling populer di acara pernikahan, yaitu es campur. Es campur yang manis dan segar akan selalu jadi pilihan banyak tamu. 

Anda bisa bekerja sama dengan jasa catering wedding Jakarta jika ingin menambahkan tambahan buah pada es campur Anda, atau bisa request menggunakan selasih, nata de coco, atau jelly. 

· Soto

Soto bisa dibilang makanan khas acara pernikahan. Soto yang umumnya ada di pernikahan adalah soto lamongan, soto kudus, soto Madura. Jika kota Anda punya soto yang khas juga bisa memilih menu soto tersebut. 

Demikian beberapa menu catering wedding Jakarta yang terpopuler di acara-acara pernikahan. Jika Anda sedang mencari jasa catering, bisa menggunakan Kencana Mas Catering. Anda bisa cek websitenya terlebih dahulu  jika ingin mencari tahu tentang jasa tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *