Selain Banyak Kelebihannya, Platform Windows Juga Ada Kekurangannya. Simak Ulasannya!

cyberedu.me-Pada dasarnya, kami wajib menyaksikan kebutuhan kami terlebih dahulu. Laptop atau PC yang nantinya akan kami pakai dan akan diperlukan untuk apa? Misal, anda dambakan sebuah komputer yang sanggup digunakan untuk keseharian saja layaknya mengerjakan tugas,bermain game,browsing,mengetik,dll atau menyebabkan program(coding), project web, design,dll. Langsung saja mari kami review Pilih MAC OS Atau Windows? 5 

Kekurangan Platform Windows

Rentan Terserang Virus
Banyak sekali macam – macam virus komputer dan virus tersebut rata – rata di ciptakan untuk menyerang para pengguna Windows. Hal ini menyebabkan kenyamanan pengguna Windows terganggu bersama ada virus tersebut.

Biaya Lisensi
Sistem operasi Windows memiliki biaya lisensi yang cukup menyebabkan dompet anda tipis. Harga lisensi Windows ini cukup mahal, kurang lebih biaya lisensi Windows 1jutaan.

Memerlukan RAM Yang Besar
Banyaknya sistem yang berlangsung sistem operasi Windows ini menyebabkan area penyimpanan RAM termakan cukup besar. Maka dari itu, Windows butuh RAM yang besar supaya sanggup menggerakkan sistem yang banyak dan aplikasi – aplikasi secara bersamaan.

Update Yang Terlalu Sering
Salah satu yang menyebabkan pengguna Windows jadi terganggu yakni bersama ada Windows Update yang amat sering. Proses Windows Update pun butuh koneksi internet untuk mengunduh sistem – sistem yang akan di perbaharui. Ukuran dari sistem – sistem yang di update pun cukup besar. Sehingga, pengguna wajib menunggu sampai sistem unduhan tersebut selesai. Belum lagi, pengguna wajib menunggu sistem pemasangan tersebut sampai selesai.

Keamanan Yang Kurang
Sistem keamanan dari Windows banyak yang beranggap kurang aman. Bukti dari keamanan Windows kurang yakni ada crack atau Windows bajakan. Banyak sekali Windows bajakan yang tersebar di internet. Maka, Windows sanggup di sanggup secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *