Liburan Akhir Tahun dengan Datang ke Labuan Bajo

Yeay, sementara libur telah tiba. Kamu sudi ke mana nih untuk isikan sementara libur? Kalau masih bingung sudi putusin pergi ke mana, barangkali dapat kali ya pilih Labuan Bajo sebagai daerah refreshing. Surga dunia yang satu ini pastinya mesti banget untuk dikunjungi. Minimal satu kali di dalam seumur hidup kalau bisa.

Selain dikarenakan terkenal dapat keindahan alamnya, sewa kapal Labuan Bajo juga tawarkan beraneka keseruan yang nggak barangkali dapat didapatkan di daerah lain. Kalaupun anda datang ke sini sendirian ataupun bareng orang terdekat, dijamin nggak dapat nyesel, deh. Untuk itu, tersebut destinasi wisata di Labuan Bajo yang dapat dikunjungi sehingga sementara liburan dapat makin lama istimewa.

1. Pulau Komodo

Dari banyaknya jejeran pulau di Labuan Bajo, spot yang satu ini dapat dibilang sebagai salah satu yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Nggak hanya memiliki keindahan alam yang bagus, di sini juga terdapat kadal purba sementara yang masih hidup dan berkeliaran. Kamu juga dapat lihat hewan ini berasal dari jarak yang dekat bersama dengan pengawasan berasal dari penjaga pulau tersebut.
Selain dapat lihat komodo, anda juga dapat melakukan segudang aktivitas seru seperti snorkeling dan diving. Pemandangan air laut yang jernih dan biru, disempurnakan hamparan karang yang warna-warni dapat banget untuk mengakibatkan pengalaman yang tak terlupakan. 

2. Danau Kelimutu

Selain Pulau Komodo, daerah lainnya yang dapat dikunjungi adalah Danau Kelimutu. Destinasi wisata ini terkenal sekali dikarenakan memiliki 3 warna yang sering beralih sewaktu-waktu. Selain itu, adanya mitos dan legenda setempat juga jadi pesona tersendiri yang ada di daerah ini.
Eits, namun nggak mesti kuatir dulu nih. Selama anda dapat melindungi sopan santun dan senantiasa menghormati keyakinan penduduk setempat, nggak dapat berjalan apa pun kok mirip kamu. Cukup menikmati saja apa yang ada di depan mata, atau dapat juga mengabadikan moment tersebut bersama dengan kamera ponsel kamu. Sekali-kali narsis juga nggak masalah, bukan?

3. Pink Beach

Kalau berasal dari namanya sendiri pasti telah mengetahui bukan kalau pantai satu ini sama juga bersama dengan warna pink atau merah muda. Warna pink terhadap pantai ini ternyata berasal berasal dari pecahan koral dan biota laut yang memiliki warna merah muda. Pink Beach ini merupakan salah satu berasal dari pantai bersama dengan pasir berwarna pink di dunia. Jadi, nggak heran kalau spot ini banyak yang menggemari.

Semisal mengidamkan datang ke daerah ini, jangan lupa juga ya mengeksplorasi keindahan bawah airnya. Karena pesona laut di dekat Pink Beach ini mempunyai pesona yang luar biasa dan menawan. Kamu juga dapat coba-coba melakukan diving dan snorkeling bersama dengan ditemani ikan-ikan kecil yang menggemaskan.

4. Wae Rebo

Sudah jadi rahasia lazim kalau spot yang satu ini memiliki ragam keindahan yang mesti dikagumi. Nggak hanya alamnya saja yang memukau, namun rutinitas budaya yang ada di Wae Rebo ini juga dapat dinikmati sambil dipelajari juga, lho. Wae Rebo sendiri merupakan sebuah desa eksotis yang berada di tengah-tengah pegunungan. Jadi, kesejukan juga dapat merasa di pada pohon-pohon yang hijau nan asri.

Apabila anda mengidamkan rasakan sensasi liburan yang berbeda, maka dapat sekali untuk mencoba menginap di salah satu penginapan tradisional di Wae Rebo. Terlebih, ada banyak sekali aktivitas yang menyenangkan untuk ditunaikan dan pastinya dapat makin lama tingkatkan wawasan. Keren banget nggak, tuh?

Nah, gimana petunjuk tempat-tempat wisata di atas? Apapun yang anda pilih sebagai destinasi liburan, pastikan untuk senantiasa melindungi keamanan dan kenyamanan, ya. Pastikan juga untuk senantiasa melindungi kebersihan dan patuhi segala larangan yang ada di sana. Dengan begitu, sementara liburan yang dihabiskan juga dapat makin lama damai, tentram, dan memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *