karangan bunga jakarta

Fungsi Penggunaan Karangan Bunga Dalam Suatu Acara

Jika dahulu bunga digunakan untuk mempercantik halaman maupun sebagai dekorasi rumah, namun saat ini bunga juga dapat difungsikan sebagai buket. Karangan bunga atau buket ini bisa berupa bunga segar maupun dalam bentuk replika. Seperti karangan bunga Jakarta, yang memiliki banyak peminat, biasanya dimanfaat untuk hadiah pertunangan hingga untuk rekan bisnis.

Fungsi Karangan Bunga Papan Dalam Berbagai Acara

Meskipun memiliki bentuk yang elok dipandang mata, namun setiap jenis rangkaian bunga memiliki fungsi yang berbeda-beda, lho. Diantaranya seperti bunga papan, table bouquet, flower box, hingga hand bouquet. Simak berikut beberapa fungsi karangan bunga yang bisa Anda ketahui.

1.     Bunga Papan Pernikahan

Bunga papan ini biasanya digunakan sebagai ucapan selamat kepada sepasang pengantin, untuk jenis bunga yang dipakai seperti krisan, mawar, dan kuncup kecil sebagai tambahan.

2.     Bunga Papan Duka Cita

Memiliki desain yang cenderung berwarna gelap dan sederhana. Biasanya rangkaian bunga papan ini ditujukan sebagai ucapan bela sungkawa pada tokoh penting hingga orang yang memiliki kedudukan tinggi.

3.     Bunga Papan Ucapan Selamat

Untuk model ini bisa Anda temukan di sebuah pusat perbelanjaan ataupun tempat usaha lainnya yang baru dibuka. Menurut tempat karangan bunga Jakarta Meme Florist, penggunaan papan ucapan ini sangat layak. Lantaran lebih tahan lama, bahkan tumbuhan yang digunakan sampai mengering bisa terlihat lebih menarik.

4.     Hand Bouqet

Walaupun harga bunga tangan atau hand bouquet relatif lebih terjangkau, namun buket jenis ini memiliki banyak manfaat. Misalnya sebagai hadiah kejutan kepada orang tersayang hingga bentuk ucapan terima kasih.

5.     Standing Flower

Rangkaian bunga ini memiliki kesan elegan, lantaran bisa ditemukan di acara pernikahan maupun grand opening. Tinggi standing flower biasanya setara dengan tinggi badan manusia dan ditahan dengan kerangka besi.

Nah, bagi Anda yang ingin pesan rangkaian bunga, namun sibuk dengan rutinas sehari-hari. Anda bisa lho menjajal pelayanan dari Meme Florist karangan bunga Jakarta. Lantaran selain memiliki harga yang relatif terjangkau, produk yang ditawarkan pun relatif beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *