Komisi Mengerjakan Tugas di Touch Video Penghasil Uang

yang perlu sobat paham adalah komisi dari mengerjakan tugas misi like dan memberikan di Touch Video ini karena setiap tingkat level VIP memiliki komisi berbeda-beda yang semakin tinggi semakin besar sob.

  1. VIP 0. Tugas like senilai Rp 3.000.
  2. VIP 1. Tugas like senilai Rp 4.000 dan komentar Rp 2.000.
  3. VIP 2. Tugas like senilai Rp 8.000 dan komentar Rp 5.000.
  4. VIP 3. Tugas like senilai Rp 15.000 dan komentar Rp 10.000.
  5. VIP 4. Tugas like senilai Rp 40.000 dan komentar Rp 20.000.
  6. VIP 5. Tugas like senilai Rp 75.000 dan komentar Rp 75.000.
  7. VIP 6. Tugas like senilai Rp 150.000 dan komentar Rp 150.000.
  8. VIP 7. Tugas like senilai Rp 250.000 dan komentar Rp 250.000.

Mengundang Teman di Touch Video Penghasil Uang

Selain mendapatkan uang dari menjalankan tugas misi like dan komentar di atas, sobat lipsku juga memiliki kesempatan mendapatkan komisi tambahan secara pasif income yakni dengan cara mengundang teman.

Yang dimana dari mengundang teman ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi langsung dengan syarat mendaftar menggunakan kode undangan sobat dengan kelipatan sebagai berikut.

  1. Berhasil mengundang 10 teman mendapatkan komisi.
  2. Berhasil mengundang 30 teman mendapatkan komisi.
  3. Berhasil mengundang 50 teman mendapatkan komisi.
  4. Berhasil mengundang 200 teman mendapatkan komisi.

Dimana komisi berbeda setiap level VIP sob. Dan selain komisi di atas sobat juga akan mendapatkan komisi rabat yang mana keuntungan akan sobat dapatkan setiap harinya dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Undangan langsung tingkat 1 senilai 10%.
  2. Undangan tingkat 2 senilai 3%.
  3. Dan undangan tingkat 3 senilai 1%.

Selanjutnya untuk mengundang teman pada aplikasi ini cukup mudah sekali sob. Silakan sobat lipsku klik menu Milik Saya di Bagian Bawah > Ikon Kanan Di Samping Kanan Ikon Akun Sobat > klik Ikon Share Di Pojok Kanan Atas > Selanjutnya silakan dapatkan tautan undangan dan kodenya dengan klik Salin Tautan di Bagian Bawah.

Lalu silakan sobat bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut ke teman-teman dan sanak kerabat sobat atau ke media sosial sebagai media untuk dijadikan rujukan bergabung dengan aplikasi ini.

Sedang cari informasi seputar tempat yang dapat menghasilkan uang dengan mudah di internet ?

Coba saja peruntungan mu di salah satu paltform ini ” login bp77 ” atau bisa juga yang satu ini ” Slot gacor ”

Penarikan di Touch Video Penghasil Uang

Setelah sobat berhasil mengerjakan tugas misi dan mengumpulkan banyak uang maka sobat lipsku selanjutnya dapat menikmati hasil kerja sobat dengan cara melakukan penarikan sob.

Yang dimana dalam melakukan penarikan sobat dapat gunakan metode penarikan menggunakan USDT atau dapat juga menggunakan perbankan online. dan sobat juga dapat menggunakan E Wallet DANA dengan menggunakan Bank CIMB Niaga dengan kode bank 5089.

Apakah Touch Video Penghasil Uang Aman?

Setelah Mimin perhatikan cara kerja dari aplikasi ini yakni dengan sistem kerjanya hanya meminta sobat memberikan like dan komentar saja. Tentunya meski di katakan mirip aplikasi snack video atau tiktok tentunya dengan sistem deposito di atas cukup jauh sob.

Meskipun sobat dapat gunakan aplikasi penghasil uang ini secara gratis. Namun, untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari aplikasi ini sobat lipsku perlu untuk melakukan deposito terlebih dahulu.

Dan setelah mimin perhatikan beberapa keterangan mengenai aplikasi penghasil uang ini beberapa telah banyak yang menjelaskan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Sayang mimin dapatkan bukti lebih jelasnya sob.

Selain itu, dengan sistem kerja Multi Level Member dan cara kerja yang meminta sobat untuk mleakukan deposito yang digunakan oleh aplikasi maka dapat mimin simpulkan aplikasi money game sob. Selain itu aplikasi ini setelah mimin coba instal juga di blokir oleh play protect.

touch-video-penghasil-uang

Akhir Kata

Dengan aplikasi sistem kerja money game semacam ini, sebagai aplikasi pengelola uang apalagi hingga meminta sobat melakukan deposito, maka mimin tidak dapat rekomendasikan sobat lipsku untuk menggunakan aplikasi ini apalagi hingga sobat lipsku melakukan deposito hingga jutaan rupiah. Karena aplikasi ini mengindikasikan ponzy yang berakhir scam dan penipuan sob.

Dan semoga artikel kali ini mengenai Aplikasi Touch Video Penghasil Uang ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *