karangan bunga Bali

Karangan Bunga Bali yang Cocok Hadiah Valentine

Ingin merayakan valentine bersama pasangan di Bali. Alangkah baiknya jika Anda melengkapinya dengan memberikan sebuah buket atau juga karangan bunga Bali yang cantik. Dalam memilih buket bunga yang tepat, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  • Kenali jenis bunga dan artinya

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum mengunjungi toko karangan bunga Bali adalah mengenali aneka jenis bunga dan arti dari jenis bunga yang dipilih. Umumnya buket bunga untuk valentine adalah bunga mawar merah, tapi ada juga jenis bunga lain yang dapat digunakan untuk mewakili perasaan Anda tersebut, seperti bunga anyelir, bunga lily dan yang lainnya.

  • Pilih jenis karangan bunga yang tepat

Selain memilih jenis bunga yang akan digunakan sebagai buket. Anda juga perlu memilih desain karangan yang tepat. Dalam hal ini Anda perlu mengunjungi toko bunga dan melihat berbagai koleksi contoh karangan bunga untuk valentine yang disediakan.

Pilih salah satu desain atau karangan bunga yang dirasa tepat, dalam hal memilih tidak ada salahnya jika disesuaikan dengan karakter pasangan itu sendiri.   

  • Pilih yang sesuai dengan bunga favorit pasangan

Dalam hal memilih bunga, Anda sebenarnya tidak harus memilih bunga yang mempunyai arti cinta atau kasih sayang. Anda juga dapat menggunakannya dengan bunga favorit dari sang pasangan ituendiri. Misalnya saja menggunakan bunga Lily, bunga mawar kuning, atau yang lainnya.  

Selain memilih berdasarkan bunga, Anda juga dapat memilih bunga yang digunakan berdasarkan warna favorit dari sang pujaan hati tersebut, misalnya saja menggunakan aneka koleksi bunga yang berwarna biru, menggunakan aneka koleksi bunga berwarna putih atau yang lainnya.

  • Pilih ukuran karangan bunga yang sesuai

Jangan lupa, Anda juga perlu memilih ukuran karangan bunga secara tepat. Memilih karangan bunga kecil, terbilang praktis, untuk dibawa kemana saja, dan juga mudah untuk digenggam, ketimbang karangan atau buket bunga berukuran besar.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih koleksi karangan bunga yang tepat untuk acara valentine di Bali bersama pasangan, sebaiknya kunjungi saja memeflorist.com. Salah satu toko bunga yang mampu menyediakan aneka karangan bunga Bali secara online. Hasilnya Anda akan lebih mudah mencari dan menemukan karangan bunga yang sesuai dengan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *