hunian eksklusif di jakarta barat

Beberapa Perumahan Eksklusif dari Casajardin

Ada begitu banyak perumahan yang menawarkan kenyamanan dan keamanan dengan fasilitasnya yang sangat memuaskan, belum lagi, harga yang ditawarkan juga cukup ringan. Untuk anda yang sedang mencari hunian eksklusif di jakarta barat, ada beberapa rekomendasi yang bisa menjadi bahan pertimbangan

Rekomendasi Perumahan Eksklusif dari Casajardin

Casa Jardin Residence

Perumahan eksklusif ini memiliki konsep gabungan antara gaya hidup modern dengan gaya hidup tradisional. Selain itu, Casa Jardin Residence merupakan perumahan asri yang dikelilingi oleh taman-taman hijau, sehingga terasa sangat segar dan sangat sehat. Perumahan ini mampu memberikan rasa damai dan tenang, meskipun lokasinya berada di perkotaan yang penuh dengan padatnya kegiatan. 

Casa Jardin Cluster Gladiola

Perumahan ekslusif yang menawarkan konsep perumahan yang asri dan hijau, selain itu di perumahan ini terdapat berbagai macam tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jenis Perumahan ini mampu memberikan kesejukan secara alami karena penghijauan yang selalu dikembangkan di taman-taman besar yang bisa diakses oleh umum. Perumahan ini sangat dekat dengan jalan tol, dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan mumpuni. 

Casa Jardin Cluster Catalya

Perumahan ini merupakan perumahan eksklusif yang juga dapat memberikan kedamaian dan ketenangan dengan udaranya yang sejuk dan lingkungannya yang asri. Tipe rumah yang ada di cluster ini ialah, Pine, Oak, Maple, dan Celtis. Selain itu, perumahan ini dikelilingi oleh pohon-pohon besar yang akan semakin membuat hunian anda terasa lebih sejuk seperti di pedesaan.

Casa Jardin Cluster Olive

Menjadi perumahan eksklusif yang juga memiliki keasrian dan kesejukan yang tidak dibuat-buat, perumahan ini turut hadir dengan lingkungan yang hijau dan menenangkan. Terdapat 4 tipe rumah yang bisa anda huni dengan nyaman yakni, Dahlia, Camellia, Veronica, dan Carlina. Cluster ini juga dikelilingi oleh banyak pohon yang bisa menyejukan kualitas udara di sana.

Itulah 4 rekomendasi hunian eksklusif di jakarta barat yang bisa memberikan anda kesejukan dan keasrian, untuk melihat informasi lebih lanjut seputar Casa Jardin, anda bisa langsung berkunjung ke https://www.casajardin-residence.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *