Permainan Capsa Susun

Suka main kartu remi tapi bosan dengan permainan yang itu-itu aja? Nah, jika Anda butuh variasi permainan kartu remi baru, cobalah permainan capsa susun. Permainan ini tidak sulit kok, bahkan pemula aja bisa langsung memainkannya. Bagi yang belum tahu apa itu capsa susun, yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Apa itu Permainan Capsa Susun?

Salah satu jenis permainan kartu yang populer yaitu permainan capsa susun. Untuk memainkan game slot online ini, Anda butuh pemain berjumlah 4 orang. Selanjutnya, setiap pemain mendapatkan 13 kartu. Setelah itu, pemain harus menyusun 5 kartu di atas, 5 kartu di tengah, dan 3 kartu di atas.

Ingat, jangan sampai salah susun, ya. Tahap selanjutnya gampang sekali karena pemain hanya perlu membandingkan kartu-kartu tersebut. Pemain yang mendapatkan poin tertinggi adalah pemenangnya.

Daftar Game Capsa Susun Terbaik

Saat ini, bermain capsa susun bisa dilakukan secara offline ataupun online melalui hp. Nah, cocok sekali untuk keadaan pandemi seperti sekarang ini. Nah, berikut adalah daftar permainan capsa susun terbaik saat ini.

1. Remi Card Indonesia Online

Dari namanya saja bisa diketahui kalau game remi ini dimainkan secara online. Keunggulan game satuini adalah tidak hanya menyediakan permainan remi tapi juga bisa mengoleksi koin. Koin ini nantinya bisa dipakai untuk keperluan game.

Tidak hanya itu saja, game ini juga menyediakan opsi permainan lainnya, sehingga pengguna pun tidak bosan. Contoh permainan lain yang tersedia yaitu capsa susun, kartu cangkulan, dan permainan catur. Tak heran jika permainan ini banyak diminati karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

2. Mango Capsa Susun

Mau main capsa susun di hp tapi dengan sensasi bermain di dunia nyata? Nah, Mango Capsa Susun ini adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya memberikan sensasi bermain yang realitstis, game ini juga bisa membuat pemainnya saling berkomunikasi dengan pemain lagi melalui kolom chat yang tersedia.

Meski merupakan game internasional, tenang aja karena game ini sudah didukung oleh Bahasa Indonesia. Semua peraturan di game ini sama saja dengan permainan capsa susun biasanya, yakni membuat kartu dengan susunan 5-5-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *