Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi Apa kamu berada wilayah bekasi dan sekitarnya? Yang sedang memerlukan toko atau jasa pasang yang bisa membantu kamu untuk pasang CCTV di rumah kamu atau tempat usaha? Tak perlu bingung, kita disini bisa membantu kamu, langsung hubungi toko kita. Karena toko kita adalah jasa pasang camera CCTV wilayah bekasi yang berpengalaman dan profesional.

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi
Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi

Seperti yang kita tau, camera CCTV udah sebagai diantara keperluan masyarakat indonesia, buat meningkatkan keamanan wilayah kita. Yang mana camera CCTV  atau nama panjang dari Closed Circuit Television adalah televisi yang memakai sinyal tertutup, hal itu beda dengan televisi pada biasanya yang kita pakai sehari hari di rumah

Di jaman saat ini udah banyak tempat tempat seperti kantor, hotel, bandaran, rumah dan tempat umum lainnya. Yang memang memakai camera CCTV untuk menjaga dan mengawasi lingkungan sekitar. Camera CCTV sering dipakai jadi bukti yang valid di pengadilan atau mencari oknum yang terekam camera.

Terutama untuk kepolisian atau tempat militer sudah memakai camera yang memang dijadikan barang pendukung untuk keamanan di wilayah itu sendiri. Camera CCTV juga mempunyai 2 alat penting yang jadi pendukung berjalanya camera CCTV yakni camera dan DVR. Dua alat itu mempunyai tugas yang penting untuk menangkap video dan gambar. Untuk jenis jenis camera juga ada banyak yang terjual di pasaran, salah satunya ialah camera CCTV dome.

jasa pasang cctv terdekat di Bekasi

Apa itu dome camera? Adalah camera CCTV yang  mirip sama bentuknya dengan kubah. Camera dome dibagi lagi jadi berbagai jenis, ialah : Camera Dome Indoor ialah dipasang atau dipakai di dalam ruangan. Camera Dome outdoor ialah dipakai untuk di luar ruangan. Camera Dome Infrared ialah camera ini mempunyai inframerah yang bisa dipakai. Walaupun kondisi tak ada cahaya sama sekali. Camera Dome Vandal Proof ialah camera jenis ini dirancang dengan cover casing yang kuat. Jadi tak mudah dirusak dan ini sesuai sekali dipakai di tempat rawan kerusuhan atau tindak anarkis.

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi

Jasa Pasang Kamera CCTV Di Mustika Jaya Bekasi – Camera Dome Pan Tilt ialah camera ini bisa jadikan video dan gambar pada resolusi HD. Camera ini juga memiliki remot khusus buat mengatur camera. Bergerak ke atas dan ke bawah, ke kiri dan kanan. Dan bisa mengpakai fitur zoom di gambar atau video. Untuk camera lainnya yang kamu inginkan bisa menbisakan dari tempat kita dengan menghubungi di nomor yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *