sewa mobil bantul

Rental Sewa Mobil Bantul Tarif Sewa Termurah

Rental Mobil Bantul Jogja – Jika anda berencana ke Bantul Jogjakarta tapi tidak membawa mobil pribadi untuk berkeliling tempat wisata Bantul. Atau butuh jasa sewa mobil untuk mendapatkan jasa pengiriman dari kota Jogja ke Bantul, Maguoharjo, Kalasan Parangtritis dan sekitarnya? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir akan hal ini, berikut kami akan memberikan informasi tentang solusi masalah transportasi Anda.

Bagi Anda yang ingin datang ke kawasan Bantul ini dan tidak membawa mobil pribadi, ada beberapa penyedia jasa rental mobil di Bantul dengan jarak terdekat dari kota dan jasa rental motor yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan transportasi baik dalam kota / city tour, maupun luar kota. Seperti Jogja, Bandara Adi Sucipto, Wates, Kulonprogo, Solo Solo, Magelang Karanganyar Pacitan, Surabaya dan sekitarnya

sewa mobil bantul
sewa mobil bantul

Jasa rental mobil Bantul Jogja untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan paket daftar harga sewa mobil termurah dan paling terjangkau, termasuk supir / supir dan tanpa supir / kunci sakelar, ini pilihan yang tepat, karena banyak pilihan kendaraan dan layanan yang akan Anda dapatkan.

Pilihan sewa mobil : bulanan, mingguan dan harian mulai dari 6 jam, 12 jam dan 24 jam. Layanan ini berlaku untuk persewaan mobil di Bantul dan sekitarnya dengan harga yang sangat terjangkau dan terendah. Armada yang kami siapkan untuk Anda memiliki pilihan yaitu mobil manual dan mobil matic (matic). Disini Untuk : sewa mobil matic jogja dengan harga murah.

Keuntungan dari Rental Mobil Bantul

Layanan Profesional

Semua layanan kami sepenuhnya berorientasi pada kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, kami melakukan semuanya secara lengkap dan profesional.

Sewa Mobil dengan Sistem Antar Jemput dalam / Luar Kota

Kami memberikan kemudahan dengan layanan transfer saat Anda membutuhkan mobil di kawasan Bantul Maguwoharjo dan Kalasan atau bahkan saat Anda mengembalikan mobil.

Jenis kendaraan terlengkap dan terbaru

Kami menawarkan berbagai jenis kendaraan mulai dari City Car, MPV, Hatchback, SUV, Minivan, Sedan, Wedding Car, VIP, Medium Bus dan Big Bus dari berbagai merk yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Layanan reservasi 24 jam

Memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka kapan pun dibutuhkan.

Layanan pelanggan yang ramah

Bagi kami pelanggan adalah semua yang harus kami perlakukan sebagai bangsawan, tetapi mereka adalah teman kami. Jangan ragu untuk menghubungi Acropolis Transport untuk sewa mobil, konsultasi, atau ajak driver atau customer service kami untuk ngobrol selama perjalanan selama tidak mengganggu fokus berkendara.

Mobil dalam kondisi prima, bersih dan nyaman

Semua unit kendaraan kami dirawat dan diawasi dengan ketat dan teratur, agar selalu dalam kondisi sempurna dan siap digunakan setiap saat. Keamanan, kenyamanan, dan keunikan adalah salah satu prioritas utama untuk layanan yang tidak dapat dinegosiasikan.

Kendaraan asuransi semua risiko

Pernahkah Anda mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mobil Anda mogok? Anda tidak perlu khawatir karena semua mobil kami dilengkapi dengan asuransi all-risk untuk semua kejadian berbahaya.

Pengemudi yang berpengalaman dan ramah

Kami menawarkan pengemudi yang andal, ramah dan berpengalaman yang dapat membawa Anda ke berbagai tujuan dengan aman dan nyaman.

Tarif sewa termurah

Kami memberikan pelayanan terbaik dengan penawaran harga kompetitif terendah dengan jenis mobil terbaru.

Layanan Jasa Rental Mobil Bantul

Berbeda dengan pusat jasa rental mobil di Bantul lainnya, selain rental mobil ada beberapa jasa yang bisa Anda minta. Layanan berikut telah disiapkan, antara lain:

Layanan taksi

Bagi anda yang ingin melakukan tour singkat keliling kota, anda dapat menggunakan layanan taxi kami, kami menawarkan layanan antar jemput di suatu tempat,

Termasuk transportasi dari bandara, hotel, stasiun, stasiun, kunjungan bisnis / bisnis, dll. Kami selalu siap menerima layanan 24 jam ini dengan harga murah dan bisa di negosiasikan terlebih dahulu

Penyewaan / persewaan mobil

Untuk ini, kami membagi dua pengguna, yang pertama menyewa mobil tanpa kunci dan yang kedua bersama pengemudi, untuk pengguna pertama kami kutip penjelasannya terlebih dahulu. Untuk menyewa mobil dengan supir pelanggan tetap yang menyewa dari 12 hingga 24 jam, bisa memakan waktu 6 jam tergantung kebutuhan, dan penggunaan ini bisa untuk city tour dalam kota, tour, bisnis, acara keluarga, dan masih banyak lagi

Program Paket Tour

Ingin jalan-jalan di Bantul tapi bingung menampung semuanya? Percayakan saja pada Acropolis Transport karena disini anda dapat memilih paket tour yang murah dan mudah, dan kami akan membantu menyediakan semua akomodasi yang dibutuhkan mulai dari itinerary, hotel dan makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *