Cara Membangun Bisnis dengan Jasa Iklan Instagram Untuk Pemula

Jasa iklan instagram

Bagi Anda yang ingin memulai berbisnis online, salah satu media yang paling mudah dipakai adalah Instagram. Pasalnya, selain memang sedang tren dan banyak digunakan, Instagram juga memudahkan para seller online shop untuk membuat iklan. Tidak hanya Instagram Ads, Anda juga bisa iklan dengan para selebgram alias selebriti Instagram. Lalu, bagaimana cara membangun bisnis dengan jasa iklan Instagram untuk pemula? Yuk, disimak ulasannya.

Cara Membangun Bisnis dengan Jasa Iklan Selebgram

Setelah Anda mengetahui bahwa salah satu media termudah untuk berjualan online shope adalah Instagram, maka kini Anda wajib mengetahui bagaimana cara anti ribet untuk membangun bisnis di aplikasi sosial media satu ini. Tidak lain dan tidak bukan salah satunya adalah dengan jasa iklan Instagram. Nah, bagi Anda yang ingin jadi pebisnis online shop sukses, langsung saja yuk kita simak cara membangunnya, antara lain :

1.      Cari Selebgram / Akun untuk Iklan

Pertama, untuk membangun bisnis di Instagram, Anda perlu mencari dulu selebgram / akun yang akan Anda sewa jasa iklannya. Di aplikasi sosial media ini, Anda akan menemui banyak penyedia jasa layanan iklan Instagram dimana tarif hingga fasilitas iklan antara satu dengan yang lain berbeda.

2.      Pastikan Penerima Endorsement Bisa Dipercaya

Kedua, untuk membangun bisnis di Instagram, Anda perlu memastikan dulu bahwa akun tersebut dapat dipercaya. Hal ini harus Anda lakukan setelah menemukan akun jasa iklan Instagram dan sebelum fix memasang iklan. Jangan sampai Anda terjebak bayar iklan di akun yang salah. Selain rugi di materiil, Anda juga akan rugi di waktu.

3.      Daftarkan Usaha Anda untuk Diiklankan

Ketiga, untuk membangun bisnis di Instagram, Anda perlu menyewa jasa para akun pengiklan ini. Nah, silahkan cari apa saja syarat dan biaya untuk bisa iklan / endorse selebgram pemilik akun tersebut. Jika Anda pakai Instagram Ads, maka silahkan cari tahu juga apa syaratnya.

4.      Lakukan Pembayaran Sesuai Ketentuan

Terakhir, untuk membangun bisnis di Instagram, Anda perlu membayar sejumlah biaya. Tentunya, memasang iklan tidak ada yang gratis. Apalagi Instagram dikenal memiliki banyak pengguna yang tidak hanya ada di tanah air, tapi juga ada di seluruh dunia. Sekali Anda iklan di aplikasi ini, maka besar kemungkinan produk Anda akan muncul di mana saja di belahan bumi ini. Keren, bukan?

Demikian ulasan mengenai cara membangun bisnis dengan jasa iklan Instagram untuk pemula. Semoga ulasannya bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *