Football Strike - Multiplayer Soccer

Football Strike – Multiplayer Soccer

Bermain sepak bola melawan pemain-pemain dari seluruh dunia

Football Strike – Multiplayer Soccer adalah sebuah Game Sepak Bola dimana kamu bermain melawan semua pemain daring lain dalam pertandingan mendebarkan yang hanya dilangsungkan selama dua menit. Bagaimana, sebenarnya? Dengan melewatkan permainan langsung ke bagian yang sangat seru dari pertandingan ini: tendangan pinalti.

Kontrol-kontrol dalam permainan Football Strike – Multiplayer Soccer sangat mudah: dengan menggesek layar kamu akan menendang bola, mengarahkannya ke target yang kamu tentukan. Saat giliran kamu menjaga gawang, cukup dengan menggesek layar untuk membuat penjaga gawang kamu bergerak ke arah yang kamu inginkan. Cukup mudah dan intuitif.

Kedua mode permainan utama dalam Football Strike – Multiplayer Soccer adalah Shooting Race dan Free Kicks. Dalam mode pertama tujuan anda adalah mencetak gol lebih banyak dari lawan kamu sebelum kehabisan waktu. Di mode kedua, kamu harus mencetak gol dengan melalui lawan kamu dan mencegat usaha mereka untuk mencetak gol dengan mengontrol penjaga gawang anda. Ada pun mode hiburan, dimana kamu bisa berlatih menendang bola ke gawang secara luring.

Football Strike – Multiplayer Soccer adalah sebuah permainan sepak bola yang memberikan kamu kesempatan untuk berlomba melawan teman-teman dari seluruh penjuru dunia, kapanpun. Apalagi, sistem kontrolnya sangat baik, dan grafiknya yang mengagumkan. Dan, tentu saja, kamu bisa menyesuaikan pemain dan penjaga gawang kamu sesuka hati anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *