Mengapa Bisnis Kamu Harus Tampil di Google?

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa Google mempunyai banyak user yang kemungkinan besarnya merupakan calon pelanggan. Jadi, jika Kamu mau menambah lebih banyak pelanggan secara online, tentunya merk Kamu wajib tampil melalui hasil pencarian Google.

Selain itu, Kamu juga dapat memperluas cakupan pasar jika memanfaatkan Google sebagai tempat promosi bisnis. Karena ada banyak sekali alasan kenapa bisnis Kamu harus muncul di Google. Akan tetapi, yang paling umum adalah berikut ini:

1. Memperluas Jaringan Pasar

Tentunya sangat jelas bahwa Google merupakan mesin pencari yang mempunyai user terbanyak di dunia. Hal itu karena ada ribuan pencarian per detiknya. Jadi, bisa dibayangkan kalau dikalikan saja dengan per menit, per hari, per bulan, sampai per tahun bukkan?

Itu tandanya bahwa Google punya banyak user yang memang aktif dalam mencari berbagai informasi yang ada di Google.

2. Meningkatkan Kredibilitas

Apakah Kamu tahu bahwa salah satu cara agar bisa meningkatkan kredibilitas bisnis yakni dengan menampilkan Kmau dan memungkinkan mereka mengunjungi website Kamu.

3. Meningkatkan Brand Awareness

Adapun alasan lainnya kenapa bisnis Kamu perlu sekali ditampilkan di Google yaitu karena bisa membantu meningkatkan brand awareness atau kesadaran merek. 

Setiap pelaku bisnis kesadaran produk cukup penting karena hal tersebut bisa sangat membantu dalam peningkatan penjualan.

4. Mendatangkan Lebih Banyak Pelanggan Secara Online

Pastinya tujuan utama dari menampilkan bisnis di Google yaitu untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan. Sehingga inilah alasan kenapa wajib Kamu menampilkan bisnis di Google.

5. Membantu Menaikkan Penjualan

Alasan berikutnya yaitu karena bisa membantu menaikkan penjualan. Apabila Kamu melakukan promosi secara benar, maka akan menjangkau pasar yang lebih luas. Sehingga bisa meningkatkan kredibilitas, meningkatkan brand awareness, mendatangkan banyak pelanggan secara online hingga meningkatkan penjualan.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa Kamu perlu atau bahkan wajib menampilkan merek Kamu di Google. Jika melakukan teknik pemasaran secara benar dan tepat, tentu saja akan memperoleh banyak penjualan tidaklah hal yang mustahil.

Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa Google Ads untuk meningkatkan penjualan bisnis Kamu dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *