Jenis Kalung Berlian Langka yang Dijamin Anti Mainstream

Wanita dan perhiasan emas asli berupa batu ruby memang menjadi dua hal yang tidak bisa dibagi. Yup, perhiasan adalah sebuah barang yang banyak dicari oleh beberapa kelompok udara karena mereka telah terbiasa menggunakannya, baik itu perhiasan emas, berlian atau lainnya.

Jenis Kalung Berlian Langka yang Dijamin Anti Mainstream

Sebagai toko perhiasan populer The Palace, sukses keluarkan produk kalung berlian terbatas seri terbaru yang khusus ditujukan untuk beberapa kelompok milenial. Memiliki bentuk yang modelrn, classic dan menarik akan membuat penampilan kamu semakin berkualitas dan mempesona.

Apa jenis produk kalung berlian dari The Palace

Mellui seri Moela ini, khusus ditujukan buat kamu yang baru pertamanya kali ingin membeli produk perhiasan berlian, karena The Palace usaha memberikan harga yang bisa dicapai diawali dari Rp 999 beberapa ribu dengan berat yang bervariasi.

The palace, pasarkan produk kalung dengan berbagai desain yang menarik dan tidak membosankan.menjengkelkan. Yuk, kita saksikan apa jenis produk kalung berlian seri Moela ini!

Kalung Berlian Lovela

Kalung seri Lovela dari The Palace menjadi pilihan buat kamu yang ingin memiliki perhiasan berlian terbatas dengan beberapa kesan yang romantis. Sama sesuai namanya, desain yang unik dari kalung berlian ini yaitu liontin tercatat “LOVE”.

Ada 2 tipe desain lainnya yaitu pertama tulisan “LOVE” dengan 2 baris dan satu baris yang berada lebih memanjang. Dan desain yang kedua ada tambahan ukir-pahatan cantik pada huruf “O” yang sekaligus diselinapkan berlian di bagian tengah.

Dengan begitu, karenanya produk dari merk The Palace ini jadi pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin gesturkan rasa sayang. Kalung seri ini adalah yang terlaku di pasar, karena dibanderol di harga diawali dari Rp 1.990.000 sampai Rp 4.300.000 sesuai sama model.

Kalung Berlian Bermoela

Jenis lain dari koleksi Moela adalah kalung seri Bermoela. Desain dari kalung seri ini sangat menarik dari kalung seri awalannya. Lewat produk ini The Palace datangkan liontin solitare yang menggunakan desain betul-betul fashionable dan menakjubkan.

Hal yang menarik pada kalung berlian seri Bermoela ini adalah ada gabungan warna emas di bagian tepi dan white gold pada bagian tengah liontin. Selain itu pada bagian itu dilengkapi dengan aksen ukir-pahatan bunga yang dipadankan dengan mahkota berlian 1 butir.

Dengan begitu karena itu menambah sempurna penampilan kamu. Kamu tak perlu risau pada harga, pasalnya harga yang ditawarkan masih tetap bisa dicapai yakni Rp 999.000 sampai kurang dari Rp 3.000.000 untuk setiap model.

Penutup

Nah, itu beberapa jenis pilihan produk kalung berlian dari merk The Palace. So, produk perhiasan emas asli berupa batu ruby yang mana membuat kamu jatuh hati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *