Ikuti Panduan Ini Saat sebelum Beli Cincin!

Sampai sekarang ini, rekomendasi cincin nikah masih jadi perhiasan unggulan untuk kaum hawa. Ditambahkan lagi saat ini model cincin ini sangat bermacam, bahkan juga dapat digunakan dalam tiap peluang. Apa lagi telah banyak toko perhiasan yang jual cincin ini pada harga dapat dijangkau, tapi tidak lupakan kwalitasnya.

Ikuti Panduan Ini Saat sebelum Beli Cincin!

Frank & co. ialah toko perhiasan yang sediakan macam opsi cincin dengan model yang kamu harapkan. Dibanding kebingungan saat menentukan cincin yang ingin dibeli, simak beberapa panduan berikut yang penting dipahami.

6 Panduan Beli Cincin Emas yang Sama sesuai

Pikirkan bahan pembikinannya

Umumnya material dasar cincin ini, dibikin dari emas lapis atau emas murni. Untuk emas murni, kwalitasnya jauh lebih bagus dan harga tambah mahal dari emas lapis. Sementara untuk emas lapis, warna dari perhiasannya bisa lebih cepat menghilang, bergantung dari penggunaan cincinnya. Oleh karena itu, bila kamu ingin rekomendasi cincin nikah berkualitas tinggi dan bertahan lama, pikirkan material dasar pembikinannya.

Check harga emas lebih dulu

Setiap waktu harga emas selalu beralih-alih, karena itu seharusnya kamu check lebih dulu perubahan harga emas itu saat sebelum beli cincin. Kamu dapat memeriksa perubahannya lewat cara online atau juga bisa tiba langsung ke toko emas. Ini buat sesuaikan keperluan cincin dengan ongkos yang dipersiapkan.

Samakan dengan wujud anggota badan

Sama seperti yang kita kenali, cincin sebagai salah satunya perhiasan untuk memperbaiki performa. Oleh karena itu, pilih cincin yang sesuai wujud anggota badan. Buat kamu yang berleher besar, pakai cincin memiliki ukuran pendek. Dan untuk kamu yang berbahu lebar, cincin yang melebar pada bagian bawah benar-benar pas untuk dipakai.

Lihat kandungan karatnya

Kandungan karat yang terdapat di dalam emas memperlihatkan kemurnian emas itu. Kandungan karat paling rendah ialah 9K dan yang paling tinggi ialah 24K (emas murni). Makin tinggi kandungan karatnya, karena itu makin tinggi juga harga kwalitasnya. Oleh karenanya, tetapkan lebih dulu karat yang ingin dibeli, supaya sesuai bujet yang dipunyai.

Lihat panjang cincin

Pendek panjangnya cincin umumnya sesuaikan dengan aktivitas yang sudah dilakukan. Misalkan untuk acara non resmi, cincin memiliki ukuran 14-22 inch ialah ukuran yang bagus untuk dikenai. Dan untuk acara resmi pada malam hari, supaya kelihatan lebih menonjol karena itu pilih cincin yang lebih panjang. Sementara untuk pada siang hari, pakai cincin memiliki ukuran sedang, hingga nyaman dan ringkas saat digunakan.

Samakan dengan keadaan kulit

Tidak seluruhnya tipe kulit pas digunakan cincin dari emas. Tentu ada-ada saja orang berkulit peka, bila menggunakan emas akan memunculkan alergi di kulit. Nach saat ingin membeli, sebaiknya kamu tanya ke penjualnya apa cincin itu memiliki sifat hypoallergenic atau mungkin tidak.

Tersebut beberapa panduan yang dapat dilaksanakan saat beli rekomendasi cincin nikah. Agar tidak menyesal selanjutnya, kamu harus juga lihat orisinalitas emasnya ya. Janganlah sampai kamu beli cincin yang dibuat dari emas palsu.

One comment

  1. I am a website designer. Recently, I am designing a website template about gate.io. The boss’s requirements are very strange, which makes me very difficult. I have consulted many websites, and later I discovered your blog, which is the style I hope to need. thank you very much. Would you allow me to use your blog style as a reference? thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *