kontraktor interior dan furniture

Beberapa Rekomendasi Untuk Kamar Tidur Bergaya Eropa Klasik

Sudah menjadi hal umum jika setiap orang memiliki ketertarikan yang berbeda-beda pada desain kamar tidur. Salah satunya seperti desain dengan gaya Eropa yang sedang banyak diminati pada pemesanan jasa kontraktor interior dan furniture.

5 Rekomendasi Desain Kamar Tidur Bergaya Eropa Klasik

Untuk membuat desain kamar tidur bergaya eropa Anda harus penuh kreasi seperti beberapa rekomendasi di bawah ini yang bisa menjadi ide untuk Anda gunakan.

1. Desain dinding dan jendela sesuai ciri khas gaya Eropa klasik

Kamar tidur dengan gaya Eropa memiliki ciri khas yang identik, yaitu memakai bahan utama batu bata, batu, hingga granit untuk dinding. Kebanyakan ruangan dengan gaya ini juga memiliki desain jendela yang tinggi dilengkapi berbagai ornamen tradisional yang akan menciptakan kesan klasik.

2. Desain bentuk pintu masuk kamar tidur

Ciri khas kamar tidur bergaya eropa klasik mengutip dari jasa kontraktor interior dan furniture juga berada pada desain bentuk pintu masuknya yang melengkung.

Anda dapat mengaplikasikan desain tersebut baik pada pintu masuk kamar tidur maupun pada pintu toilet didalam ruangan kamar untuk membuat gaya Eropa klasik yang lebih maksimal.

3. Gunakan warna bergaya Eropa klasik

Pemilihan warna kamar tidur dengan gaya-gaya Eropa berfokus pada kesan yang nyaman. Diantaranya seperti warna putih, krem, atau warna-warna pastel yang terkesan pudar supaya menciptakan kesan ruangan lebih terang.

4. Pilih jenis Interior Kamar berbahan dasar kayu

Penggunaan perabot kamar sesuai ciri khas eropa klasik yaitu terbuat dari bahan dasar kayu. Bahkan, banyak yang menambahkan aksen dengan detail kayu pada langit-langit ruangan. Barang-barang seperti kursi, lemari, dan meja biasanya berukuran besar untuk menghadirkan nuansa klasik dan tradisional.

5. Membuat nuansa kamar yang hangat

Anda dapat memasang karpet berukuran besar pada lantai kamar untuk membuat ruangan terkesan menjadi lebih hangat. Ditambah, Pencahayaan dengan lampu-lampu berwarna kuning yang menggantung akan semakin membuat desain lebih maksimal. Rekomendasi kamar bergaya eropa klasik seperti di atas merupakan perpaduan tradisional dan kontemporer yang mudah ditemukan pada jasa kontraktor interior dan furniture. Anda juga bisa mencoba menghadirkan nuansa baru dengan gaya Eropa klasik bersama https://garisdankala.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *