Berapa Biaya Panggil Perawat ke Rumah?

Jasa homecare Jakarta membantu sekali bagi Anda yang sedang sibuk dan tidak bisa ditinggalkan seperti acara umroh, haji, atau lainnya. Anggapan miring mengenai homecare sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan bahwa anak atau anggota keluarga lainnya terkesan enggan untuk menjaga dan merawat orang sakit. Padahal, sejatinya perawat homecare tetap harus pulang ke rumah setelah selesai tugasnya menjadi asisten rawat jalan pasien. 

Ada 4 objek pasien yang dirawat oleh homecare:

  • Pasien dengan kesulitan gerak total 

Seperti pada pasien yang mengalami stroke total atau lumpuh tidur. Karena hanya berbaring saja dan semua aktivitas duduk masih sukar dilakukan. 

  • Pasien dengan kesulitan gerak 30% 

Seperti pada pasien yang stroke separuh masih bisa berjalan tetapi agak sukar untuk duduk, pasien lumpuh kaki hanya bisa duduk saja atau pasien keterbatasan mental seperti anak hidrocepalus dan sebagainya. 

  • Pasien dengan ketidaktahuan mengenai pemasangan alat kesehatan

Butuh keahlian khusus bagi Anda yang bekerja sebagai perawat agar bisa memasang alat kesehatan, tidak mungkin juga jika pasien atau keluarga pasien memasang sendiri alat kesehatan tersebut. 

  • Pasien dengan individu gAnda

Seperti pada ibu hamil dan ibu usia melahirkan, ibu sendiri masih dalam kondisi sakit dan susah payah sedangkan bayinya juga butuh perawatan ekstra. 

Biaya untuk memanggil jasa homecare https://kanopiinsansejahtera.co.id/ ke rumah mulai dari Rp. 100 ribuan hingga Rp. 150 ribuan per hari, jika Anda memilih jasa tersebut bulanan akan lebih hemat menjadi Rp. 95 ribu untuk sekali perawat. Dalam hal ini, biaya tidak termasuk dalam pembelian alat kesehatan khusus, tetapi juga bisa dikalkulasikan di belakang saat akan selesai.

Homecare tidak bertindak sebagai klinik tetapi ke layanan orang sakit dengan kondisi stabil. Ketidakstabilan pasien misalnya masih ada titik perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Ingat, bahwa perawat homecare hanya diperbantukan untuk kesehatan bukan untuk memasak, mencuci piring atau membersihkan rumah ya! 

Jika perawat jasa home care jakarta menolak adalah sebuah hak yang bisa dimaklumi. Yuk gunakan jasa homecare terdekat agar Anda tenang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *