cuci springbed bandung

5 Hal Yang Bisa Membuat Springbed Rusak

Menjaga kebersihan springbed menjadi hal yang harus Anda perhatikan karena berpengaruh terhadap kualitas tidur Anda dan dapat menjaga springbed Anda tidak mudah rusak. Untuk menjaga kualitas springbed agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, Anda harus mencucinya minimal 6 bulan sekali, Anda bisa menggunakan jasa layanan cuci seperti layanan cuci springbed Bandung yang membersihkan perabotan Anda dengan baik.

5 Hal Yang Membuat Springbed Rusak

Berbicara mengenai springbed merupakan kasur yang memiliki tekstur lembut dan empuk jadi wajar jika springbed banyak dipakai oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka untuk mengistirahatkan tubuh. Sehingga ada 5 hal yang harus Anda perhatikan dapat membuat springbed mudah rusak adalah :

  • Springbed tidak dilengkapi matras

Matras menjadi salah satu pilihan pertama untuk Anda gunakan sebagai lapisan pelindung pada springbed, apalagi matras kasur sekarang kualitasnya bagus dan teksturnya empuk, serta dilengkapi dengan permukaan yang kebal terhadap tumpahan air atau sebagainya.

  • Melompat di atas springbed

Berdiri terlalu lama di atas springbed atau anak-anak yang bermain lompat-lompat di atas springbed bisa mempercepat terjadinya kerusakan pada springbed itu sendiri. 

  • Salah membersihkan springbed

Membersihkan springbed tidak boleh sembarang karena bisa membuat springbed cepat rusak. Untuk tetap menjaga kualitasnya sebaiknya Anda menggunakan layanan tempat cuci springbed terdekat. Biasanya mereka akan menawarkan pencucian springbed menggunakan alat khusus seperti yang ditawarkan oleh tempat cuci springbed Bandung.

  • Kurang cahaya matahari

Adanya sinar matahari dapat membantu menjaga kualitas springbed Anda karena dapat membantu menghilangkan bau dan mengatur kelembaban debu.

  • Kutu kasur

Kutu kasur atau tungau dapat membuat kasur atau springbed Anda mudah rusak karena tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Anda memerlukan alat cuci springbed. Cuci springbed Bandung menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin membersihkan springbed agar kualitas tidur Anda menjadi lebih baik. Dan springbed juga tidak mudah mengalami kerusakan, Anda bisa langsung ke website https://sembilankita.com untuk informasi lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *