desain cake sesuai zodiak

Dijamin Gemas! Ini Dia Rekomendasi Desain Cake Sesuai dengan Zodiak

Siapa sih yang nggak suka dengan cake? Dengan adanya sebuah kue, segala acara bisa terlihat istimewa dan berkesan. Setiap orang memiliki pendapat masing-masing mengenai jenis kue yang disukai dan mana rasanya yang enak. Kue juga terkadang dibedakan berdasarkan cara pembuatan, penyajian dan juga aromanya. Setiap kue umumnya memiliki karakter unik dan berbeda, lalu apa jadinya jika setiap zodiak diibaratkan sebagai kue? Ini rekomendasi desain cake sesuai zodiak yang dijamin tepat. 

Rekomendasi Desain Cake Sesuai Zodiak

Kue Black Lava Zodiak Aries (21 Maret Sampai 19 April)

Aries merupakan sosok yang menyukai tantangan dan juga kejutan. Selain itu, Aries juga dikenal memiliki karakter yang berani dan kuat. Karakter Aries yang demikian cocok jika diberi desain kue serupa black lava.

Mengapa kue black lava menjadi pilihan? Karena kue yang terbuat dari coklat tersebut akan mengeluarkan lelehan cokelat yang lebih banyak saat dibelah. Kue black lava yang cenderung penuh kejutan sama dengan sosok Aries yang suka diberi surprise.

Kue Lapis untuk Zodiak Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus tergolong zodiak dengan karakter yang indah, terkadang rumit dan detail dalam mengerjakan sesuatu. Zodiak Taurus juga cenderung melakukan segala aktivitas secara total dan tidak pernah setengah-setengah.

Karakter Taurus sama dengan kue lapis yang terdiri atas beberapa layer dan pastinya membutuhkan waktu lama dalam menyusun kue. Desain kue lapis yang terdiri atas banyak warna dan cantik jika ditambahkan hiasan sesuai dengan karakter dari pemilik zodiak. 

Ice Cream Cake untuk Zodiak Gemini (21 Mei-20 Juni)

Desain cake sesuai zodiak Gemini yaitu Ice Cream Cake. Gemini merupakan sosok yang ceria dan mampu menghidupkan suasana dalam setiap acara. Gemini bisa membuat semua orang suka dengan segala hal yang dikerjakannya, sama seperti Ice Cream Cake.

Kue tersebut disukai banyak orang karena bentuknya yang unik, rasanya dingin dan enak. Ketika seseorang tidak menyukai coklat bisa menggantinya dengan ice cream vanilla. Sama dengan Gemini yang mudah beradaptasi. 

itu dia beberapa rekomendasi desain cake sesuai zodiak yang bisa anda gunakan ketika ulang tahun. Jika anda sedang mencari toko kue dengan berbagai desain anda bisa mengunjungi Meme Florist. Tidak hanya cake, Meme Florist juga menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga, hampres, dan parcel untuk berbagai acara anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *