5 Langkah Sembunyikan Program di Android,

Smartphone atau HP menjadi satu diantara hal yang penting menjaga untuk hal keprivasian nya. Ini dilaksanakan untuk menghindar beberapa hal yang tidak diharapkan, apa lagi bila HP terlatih tidak memakai kuncian automatis ini ditakuti jika HP lenyap lalu didalamnya ada program penting seperti m-banking atau program investasi akan disalahpergunakan.

Berikut Ada Langkah Sembunyikan Program di Android

Selainnya untuk menghindar beberapa hal yang dapat disalahpergunakan, apa lagi bila ponsel biasa dipakai oleh anak kecil bisa saja anak-anak lakukan sebuah transaksi bisnis pembelian atau apa saja tanpa setahu si pemilik HP.

Pasti ini dapat dijauhi dengan sembunyikan program di android kalian, bagaimana triknya? Berikut beberapa langkahnya:

Langkah Ke-1 Memakai Settingan dari HP

Masuk ke “penataan”
Cari feature “application/program”
Jika kalian dapat mengeklik dengan lama sekitaran 2 detik pada program yang ingin kalian menyembunyikan
Selanjutnya akan ada beberapa pilihan
Lantas kalian tentukan click menu “disable”.

Langkah Kedua Memakai program faksi ke-3

  1. Program Applock

Program ini dapat kalian unduh lewat Google Playstore, program AppLock ini menjadi satu diantara program yang paling direferensikan untuk simpan beragam program yang ingin kalian menyembunyikan dari menu khusus HP kalian. Selainnya dapat sembunyikan beberapa aplikasi AppLock ini bisa juga simpan file-file yang lain.

  1. Program PrivateMe

Program PrivateMe bisa juga kalian unduh lewat Google Playstore. Ternyata program ini bisa juga dipakai untuk versus android usang loh, tidak disangkal jika untuk sekarang ini masih tetap ada sedikit orang memakai Android berbasiskan Lollipop dan cukup terbatas untuk memakai beberapa program karena versinya yang telah kelamaan dan tidak memberikan dukungan program terkini.

  1. Program Apex Launcher

Program Apex Launcher ini sebagai program untuk sembunyikan beberapa program ternyata performanya program ini tanpa me-root loh. Untuk jalankan program ini termasuk lumayan gampang dengan membuka program Apex Launcher, lalu tentukan Apex Seting, seterusnya tentukan Drawer Seting dan pilih beberapa program yang ingin kalian menyembunyikan.

  1. Program Hide Me

Program Hide Me menjadi satu diantara program yang direferensikan selainnya dapat untuk sembunyikan beberapa program di ponsel kalian, kehebatannya saat program ini ada feature kuncian memakai PIN atau code. Saat feature pengetesan ini sudah diaktifkan, saat kalian ingin terhubung program ini kalian harus masukkan PIN atau code yang sudah kalian masukan.

Walau beberapa program itu cukup menolong untuk sembunyikan beberapa program, tetapi masih tetap ada tingkat kekurangannya. Karena ada tambahan program faksi ke-3 ini tidak tutup peluang membuat HP kalian sedikit melamban atau lola saat kalian tengah mengoperkanasikannya.

Nach, itu langkah sembunyikan program di android. Apa kalian berminat untuk coba satu diantaranya? Mudah-mudahan sukses.

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya diĀ komikcast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *