Ludo Super Aplikasi Penghasil Pulsa Harian Ratusan Ribu Gratis

Sering bermain handphone bisa mendatangkan sebuah manfaat untuk seseorang begitu juga sebaliknya. Bisa menjadikan hanya membuang buang waktu saja kalau tidak bijak. Silahkan saja memainkan handphone Anda di waktu luang.

Karena yang namanya waktu luang kan bebas untuk diisi dengan aktifitas apapun termasuk hiburan dari handphone kita sendiri. Kemudian tahukah sobat kalau bermain hp di waktu luang ternyata juga bisa menghasilkan pulsa. Kalau biasanya menghabiskan pulsa, namun kali ini justru bisa menghasilkan pulsa untuk penggunanya.

Cara menghasilkan pulsa dengan mainkan handphone tersebut adalah dengan memainkan aplikasi penghasil pulsa. Banyak aplikasi-aplikasi dengan misi tertentu di dalamnya yang apabila dikerjakan bisa menghasilkan pulsa untuk Anda.

Bisa dengan mengerjakan survey, mengerjakan install aplikasi, bermain game, menjawab kuis, bermain undian dan beberapa misi yang lainya. Dan setelah menyelesaikan misi tersebut kemudian sobat akan mendapatkan sejumlah point yang bisa ditukarkan dengan saldo pulsa yang langsung masuk ke nomer hp Anda.

Ludo Super Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Setiap Hari

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bernama Ludo Super dengan mengerjakan misi tertentu di dalamnya. Jika sobat membutuhkan informasi aplikasi penghasil pulsa seperti ini.

Secara garis besarnya, konsep permainan di quiz id ini hampir mirip dengan salah satu permainan yang ada di mposlot atau idn slot

Jangan lupa untuk selalu cek update terbaru dari blog mazkin.org. Karena kami akan coba terus membahas satu per satu mengenai daftar aplikasi penghasil pulsa di internet. Dengan tujuan membantu Anda untuk mengumpulkan banyak aplikasi sehingga lebih banyak penghasilan sampingan yang di dapat.

Ludo Super adalah sebuah platform aplikasi penghasil pulsa langsung ke nomer hp Anda dengan cara menyelesaikan misi yang ada di dalamnya. Aplikasi yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu alternatif untuk mendatangkan penghasilan sampingan yang berwujud pulsa.

Siapa tahu Anda bisa sering melakukan penarikan pulsa yang kemudian bisa mengurangi pengeluaran pulsa bulanan milik Anda selama ini.

Di dalam aplikasi Ludo Super ini ada banyak sekali misi yang ada di dalamnya. Mulai dari mengambil haidah harian, memutar spin, melihat video iklan, membuka peti hadiah, mengerjakan beberapa survey dan beberapa jenis permainan lainnya.

Yang jelas semua misinya cukup mudah dikerjakan dan bisa dikerjakan sambil santai di waktu luang. Jadi iseng-iseng mengisi waktu luang sobat dengan main aplikasi ini untuk menghasilkan pulsa. Jumlah pulsanya memang tidak begitu banyak, namun kalau sering melakukan penarikan pulsa pastinya juga akan lumayan.

Saya sendiri cukup kaget ketika melihat jumlah penarikan pulsa yang tersedia. Yakni maksimal dalam sekali penarikan mencapai pulsa sebesar 500.000. Ini merupakan jumlah yang sangat besar untuk sebuah aplikasi penghasil pulsa.

Namun ketika coba memainkan aplikasi ini memang tidak mudah karena penambahan saldo balance ternyata sangat lama sekali. Makanya meskipun jumlah voucher pulsa yang tersedia cukup besar namun tidak akan bisa dijadikan penghasilan utama. Cocoknya memang dijadikan sebuah aplikasi hiburan yang berhadiah saja.

Bagi sobat yang ingin coba memainkan aplikasi ini. Silahkah simak cara memainkan aplikasi Ludo Super berikut ini, antara lain :

  • Download Aplikasi Ludo Super copy dan paste link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kukool.game.ludo.wifi&hl=in&gl=US
  • Buka aplikasi
  • Jika langsung masuk ke beranda maka klik menu pengaturan dipojok kanan atas
  • Lakukan login terlebih dahulu dengan akun facebook, kalau tidak login status main aplikasi hanya sebagai guest dan tidak akan bisa melakukan penarikan dana
  • Kemudian jika sudah login kembali ke beranda aplikasi
  • Ambil daily check in
  • Putar spin
  • Ambil semua harta karun dan ikuti semua undian
  • Masuk ke penarikan dan masukkan no hp Anda untuk mencairkan pulsa apabila balance sudah mencukupi

Begitulah sobat bagaimana cara memainkan aplikasi Ludo Super. Yang terpenting adalah sobat menghasbiskan semua peluang misi yang ada untuk menghasilkan balance sebanyak mungkin. Ketika sudah mencapai batas minimum penarikan. Maka sobat bisa menarik sejumlah pulsa tersebut ke nomer hp yang sobat miliki. 

Bicara masalah penarikan pulsa ada beberapa nominal yang tersedia. Mulai dari 5000, 25000, 50000, 100000, 200000 dan 500000. Jadi sobat masukkan nomer hp dan pilih berapa jumlah nominal pulsa yang akan ditarik menyesuaikan dengan saldo balance yang sobat miliki. Semakin sering melakukan penarikan pulsa pastinya juga semakin lumayan jumlah yang di dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *