Lokasi dan Shila Sawangan Depok

Shila at Sawangan a Jakarta’s South Lake Living. Shila Sawangan adalah proyek mixed used superblok terakhir PT. Sirius Surya Sentosa terhadap lahan seluas 90 hektar di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Shila Sawangan mengusung rencana “Lake Living” dan “Smart City” di mana akan dikembangkan hunian rumah tapak, apartemen, komersial area, Sport Club lazim dan pasar modern.


Berlokasikan di tengah kota kawasan Shila Sawangan Depok, menawarkan hunian dengan panorama yang menyatu dengan alam, di mana sekeliling kawasan adalah tempat terbuka hijau ditambah dengan terdapatnya golf course dengan landscape pepohonan dan view danau seluas 26 hektar.


Lokasi Shila Sawangan

Lokasi Shila berada di Jln Sawangan Lama, Cinere, Depok, Jawa Barat dengan akses transportasi begitu banyak ragam seperti lewat tol Cijago (Cinere-Jagorawi), tol Desari (Depok Antasari) dan tol JORR 2 di mana menuju ke bandara internasional Soekarno Hatta hanya 20 menit perjalanan saja dengan kendaraan.


Fasilitas Shila Sawangan

Dikembangkan dengan rencana superblok dan township, Shila Sawangan menawarkan bermacam sarana lengkap untuk membantu kehidupan penghuni, memberikan kenyamanan dan terhitung tingkatkan kualitas hidup mereka yang tinggal di Shila at Sawangan.


Fasilitas-fasilitas yang akan ada meliputi:

-Sport club public
-Commercial area
-Mall lifestyle rencana ruang terbuka
-Jogging track
-Victorian Style modern market
-Lapangan tenis
-Smart security system
-Kolam renang ukuran olimpik
-Water sport activity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *