Mengenal Lebih Jauh Bahan di Konveksi Tas Jakarta.

Apa yang Anda perhatikan ketika pertama kali membeli tas? Kebanyakan orang tentu melihat model dan desain dari tas tersebut. Padahal masih ada beberapa hal penting untuk diperhatikan lagi. Selain model dan desain, tentu bahan tas sebaiknya Anda perhatikan lagi. Ya, bahan merupakan kunci utama tas tersebut akan awet dan tahan lama.

Jika Anda menginginkan tas yang awet, maka salah satu caranya dengan memperhatikan bahan dari tas tersebut. Bahan tas memang ada banyak macamnya, oleh sebab itu di halaman ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi bahan tas yang bisa Anda pilih. Berikut penjelasannya.

Bahan Tas Berkualitas.

Seperti yang sudah dibicarakan di atas, bahwa kami akan merekomendaskan beberapa bahan tas yang berkualitas.

  • Bahan Tas Kanvas.

Tentunya bahan tas satu ini cukup populer di kalangan khalayak luas. Ya, bahan kanvas memang terkenal, terlebih untuk membuat tas totebag. Tas yang menggunakan bahan kanvas akan terlihat elegan, selain itu tas dengan bahan kanvas tentu bisa di bordir atau di sablon.

  • Bahan Vynil.

Mungkin bahan yang satu ini tidak begitu terdengar di khalayak luas. Ya, bahan vynil namanya. Bahan ini memiliki beberapa kelebihan, seperti warna tidak mudah pudar, bahan tebal dan juga tahan lama, dan tahan terhadap air

  • Bahan Denim.

Bahan selanjutnya adalah bahan denim, mungkin sebagian dari Anda mengira bahwa bahan denim hanya digunakan untuk membuat celana saja. Tetapi rupanya tas juga bisa menggunakan bahan denim. Ya, bahan denim memiliki beberapa kelebihan, seperti bahannya kuat, tahan lama, tekstur halus, serta tidak mudah robek.

  • Bahan Cordura.

Akhir-akhir ini memang bahan cordura sedang booming untuk membuat jaket. Banyak dari penggiat fashion memilih bahan cordura sebagai bahan untuk membuat jaket. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa bahan cordura juga bisa digunakan untuk membuat tas.

Selain keempat bahan di atas, tentunya masih banyak lagi bahan berkualitas untuk membuat tas. Oleh sebab itu, kami juga akan memberikan rekomendasi salah satu Konveksi Tas Jakarta yang bisa Anda pilih.

Konveksi Tas jakarta.

Perkenalkan, kami adalah salah satu konveksi tas, yaitu CV Karya Bintang Abadi. Kami adalah perusahaan pabrik tas seminar yang telah berpengalaman cukup lama. Kami telah berdiri sejak tahun 2007 hingga saat ini. Selain itu perusahaan ini sudah berlegalitas hukum dan tentunya memiliki dokumen perijinan.

Kami melayani pembuatan tas untuk event, perusahaan, diklat, seminar, bimtek, promosi, dll. Jenis tas yang kami produksi sangat beragam, seperti tas ransel, tote bag, tas selempang, tas pouch, tas serut, tas delivery dan masih banyak lagi yang bisa kami produksi. Perusahaan kami juga memberikan garansi selama 30 hari dengan minimal pemesanan 50 pcs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *