Balon Joget

Fungsi Balon Joget pada Bisnis

Balon joget adalah salah satu jenis balon yang bisa bergerak karena menggunakan blower atau tekanan angin di bawahnya. Balon ini dibentuk layaknya karakter atau manusia sehingga terlihat berjoget atau menari. Nah, biasanya balon joget ini dipasang di beberapa toko atau tempat bisnis lainnya. Lalu, apa sebenarnya fungsi balon joget untuk bisnis itu? Simak jawabannya di bawah ini:

Sebagai Identitas Bisnis

Fungsi pertama dari balon joget adalah sebagai identitas bisnis. Balon yang bisa menari ini bisa dipesan secara custom sesuai dengan karakter, tulisan, maupun warna yang sesuai dengan bisnis. Dengan ini maka orang yang melihatnya akan mudah mengetahui bahwa di situ ada toko atau tempat bisnis Anda.

Sebagai Penghibur Pelanggan

Fungsi yang kedua adalah sebagai mode penghibur pelanggan. Balon yang satu ini umumnya memiliki karakter yang unik dan lucu serta selalu tersenyum. Bahkan gerakannya pun juga sangat menghibur. Hal ini bisa menjadi daya tarik bagi pelanggan, pelanggan pun juga akan merasa terhibur dengan gerakan yang menyerupai orang berjoget. Apalagi dengan disertai musik yang neka didengar.

Bisa Dijadikan Lampu Jalan

Balon yang bisa berjoget ini nyatanya tak hanya bisa membuat gerakan yang unik saja. Di dalamnya bisa dipasangi lampu sehingga jalanan atau daerah di sekitarnya ikut menjadi terang. Nah, untuk model yang satu ini biasa digunakan untuk toko atau bisnis yang buka pada malam hari.

Sebagai Penyambut Pengunjung untuk Datang

Kemudian, yang terakhir adalah sebagai penyambut pengunjung untuk datang. Balon yang satu ini tak hanya bisa disetel untuk berjoget saja akan tetapi bisa dibuat berdiri dan dengan tekanan angin tertentu hanya bisa menggerakkan salah satu tangan saja layaknya manusia yang sedang mempersilahkan masuk pelanggan yang datang.

Nah itu dia beberapa kegunaan dari balon joget yang sering ditemui di beberapa toko atau tempat bisnis lainnya. Balon yang satu ini sangat menarik perhatian masyarakat khususnya anak-anak, jadi tak ada salahnya Anda memperhitungkannya untuk bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *