Mengenal Lebih Jauh Tas Waistbag: Tas Unik yang Booming.

Sudahkah Anda mengenal tas waistbag? Belakangan ini jenis tas satu ini memang sedang menjadi trend fashion tanah air. Hal tersebut lantaran model dan bentuk dari tas waistbag yang terkenal unik namun masih bisa diterima oleh khalayak luas. Lantas, sudahkah Anda mengenal tas waistbag?

Apa Itu Tas Waistbag.

Tas waistbag merupakan salah satu model tas yang berada di industri tas tanah air. Tas ini memiliki space yang tidak begitu luas. Sehingga tas ini sangat simple jika digunakan. Cara menggunakan tas ini juga cukup unik, yaitu dengan ditaruh pada pinggul atau disampirkan di salah satu bahu Anda.

Tas waistbag dapat digunakan dalam berbagai macam fungsi dan juga keperluan. Misalnya saja ketika Anda sedang nongkrong bersama teman. Tentu Anda membutuhkan tas untuk membawa barang Anda, dan salah satu tas yang tepat adalah tas waistbag.

Selain itu, fungsi lainnya adalah tas waistbag ini bisa Anda bawa ketika sedang mendaki. Sehingga jika Anda ingin mengambil barang seperti dompet, handphone atau handsinitizer, Anda tidak usah membongkar isi tas ransel. Lalu kira-kira apa saja ya kelebihan dari tas waistbag ini? Berikut akan kami jelaskan.

Kelebihan Tas Waistbag.

  • Simple.

Kelebihan pertama dari tas waistbag adalah simple. Terlebih tas ini memiliki space yang tidak begitu luas. Tetapi masih bisa digunakan untuk membawa barang pribadi Anda.

  • Fashionable.

Memiliki bentuk yang unik namun bisa diterima oleh khalayak luas menjadi salah satu kelebihan tas waistbag. Tas ini cukup fahsionable jika Anda padu padankan dengan pakaian yang casual.

  • Bervariasi.

Kelebihan selanjutnya adalah tas waistbag ini memiliki model yang bervariasi. Bahkan saat ini Anda sudah bisa custom desain dari tas waistbag. Tentunya bisa disesuaikan dengan yang Anda inginkan.

Setelah mengetahui tas waistbag, di halaman ini kami akan memberikan rekomendasi salah satu Konveksi Tas Bandung yang bisa dipilih. Tentunya konveksi tas ini sudah terpercaya

Konveksi Tas Waistbag. 

Perkenalkan, kami adalah salah satu konveksi tas, yaitu CV Karya Bintang Abadi. Kami adalah perusahaan pabrik tas seminar yang telah berpengalaman cukup lama. Kami telah berdiri sejak tahun 2007 hingga saat ini. Selain itu perusahaan ini sudah berlegalitas hukum dan tentunya memiliki dokumen perijinan.

Kami melayani pembuatan tas untuk event, perusahaan, diklat, seminar, bimtek, promosi, dll. Jenis tas yang kami produksi sangat beragam, seperti tas waistbag, tas ransel, tote bag, tas selempang, tas pouch, tas serut, tas delivery dan masih banyak lagi yang bisa kami produksi. Perusahaan kami juga memberikan garansi selama 30 hari dengan minimal pemesanan 50 pcs.

One comment

  1. Aw, this was an incredibly nice post. Spending some time and
    actual effort to make a top notch article… but what can I say…
    I hesitate a lot and never seem to get anything done.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *